Zainuddin Mars Optimis Deli Serdang Jadi Contoh Pilkada Damai

Berita Deli Serdang – Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H. Zainuddin Mars berkeyakinan dan percaya Kabupaten Deli Serdang mampu menjadi contoh bagi pilkada damai.

Zainuddin Mars mengungkapkan hal ini pada acara silaturrahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kab Deli Serdang, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-Kabupaten Deli Serdang.

Bertemakan menguatkan toleransi antar umat beragama, anti hoax dan anti politisasi SARA untuk menciptakan iklim yang sejuk dalam penyelenggaraan Pilkada Tahun 2018, di Aula Tribrata Polres Deli Serdang, Senin (12/3/2018).

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh FKPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat, FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama), KPU Deli Serdang, Panwaslih Kabupaten Deli Serdang.

Selanjutnya, Zainuddin Mars menambahkan bahwa Kabupaten Deli Serdang dalam pelaksanaan Pilkada berhasil membuktikan dalam beberapa kali pemilihan, mampu melaksanakan iklim pemilihan yang kondusif dan aman.

Baca Juga : DPRD Deli Serdang Soalkan Penyegaran Dapil

“Karenanya mari kita jaga bersama dengan ikatan persaudaraan, kita semua adalah merupakan rumpun yang tidak boleh bisa dipecah bela karena hal-hal yang tidak bisa dipertanggung jawaban baik itu seperti politisasi sara.”ujar Zainuddin.

Sementara itu Kapolres Deli Serdang AKBP Edy Suryantha Tarigan, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Deli Serdang di harapkan dapat bersama dengan POLRI untuk menjaga kestabilan KAMTIBMAS. (mc/min)