Berita Medan, makobar – Nongkrong menjadi hal yang utama bagi kawula muda di manapun berada.

Untuk daerah Kabupaten Aceh Timur persis di Kecamatan Indra Makmu ada tempat nongkrong yang asik dengan fasilitas WiFi yang mumpuni.

Tempat itu adalah Yayan Cafe Shop. Tempat ini menjadi pilihan bagi warga Kecamatan Indra Makmu untuk menghabiskan waktu bertemu, bersenda gurau sampai bermain game online dengan sahabat, teman dan kerabat.

Tempat tongkrongan yang dimulai sejak tahun 2015 ini bisa dikatakan wajib dikunjungi karena menyediakan tempat yang luas untuk parkir dan pelayanan yang ramah serta lingkungan kafe yang bersih dan nyaman.

Pemilik Yayan Cafe Shop, Alfian mengatakan dirinya sengaja membuat kafe sekaligus tempat nongkrong mengingat di Kecamatan Indra Makmu sangat sedikit tempat nongkrong yang bisa menampung orang banyak.

“Kita juga sediakan WiFi yang bisa diakses oleh mereka yang hendak mencicipi kopi khas Aceh,”katanya, Kamis (6/6/2019) malam.

Dikatakan pria yang akrab dipanggil Yayan ini, tempat tongkrongan ini mulai buka sekitar pukul 16.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB dinihari.

“Kita buka setiap hari termasuk hari libur,”ujarnya.

Untuk menu yang disediakan Yayan Cafe Shop ini merupakan hidangan jajanan malam yang bisa dinikmati siapapun, baik tua, maupun kawula muda.

Di sini, katanya, dirinya menyediakan kopi sanger khas Aceh dan berbagai minuman jus dengan harga yang kompetitif.

Selain itu juga, pihaknya menyediakan makanan seperti mie Aceh goreng, nasi goreng dan ayam penyet.

“Untuk ayam penyet harganya Rp 10 Ribu, mie Aceh Rp 8 Ribu, kopi sanger Rp 5 Ribu, sedangkan jus Rp 10 Ribu,”terangnya.

Di sini pihaknya juga menyediakan Mie Aceh Udang dengan budget Rp 25 Ribu.

“Jadi konsep tempat tongkrongan ini, untuk kawula muda yang doyan begadang dan menikmati jajanan malam serta bisa berkomunikasi bareng teman, baik dari dunia nyata maupun dunia Maya,”terangnya. (mc/fan)