Sergai, makobar.com – Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

GKN ini dilakukan dalam rangka program Desa Bersih Narkoba (Bersinar) yang dicanangkan Polda Sumut, Sabtu (7/3/2020).

GKN guna mewujudkan Kampung Bersinar ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH dan KBO Iptu Defta Sitepu SH, serta Opsnal Sat Narkoba Polres Sergai,

“Dalam GKN tersebut, kita berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hijau plat BK 5802 ABC yang ditinggalkan pemiliknya di jalan di Dusun IV, Desa Nagur saat mengetahui kedatangan personel,” ujar Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Sergai Tembak 1 Kurir Narktotika

Lanjut dikatakan pria yang pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Delitua ini mengatakan bahwa pihaknya selama ini mencari seorang pria bernama Punut alias Punat.

“Namun Punat tidak berada di tempat tinggalnya atau seputaran Desa Nagur. Kemudian, kita melakukan GKN di Dusun IV Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin atau tepatnya di rumah Rinal alias Inal. Dilakukan penggeledahan badan dan rumah yang disaksikan Kepala Dusun (Kadus) Sahrul dan tidak ditemukan adanya narkotika,” urai Martualesi.

Dijelaskan mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini bahwa pihaknya akan terus melakukan GKN di wilayah hukum Polres Sergai, hingga Kampung Bersinar benar-benar terwujud di Kabupaten Sergai.

“Kita akan terus melakukan GKN di wilayah hukum Polres Sergai, hingga Kampung Bersinar benar-benar terwujud di Kabupaten Sergai,” pungkas AKP Martualesi Sitepu SH MH. (mc/Edi)