Berita Medan – Matahari Department Store di Palladium Mall, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan diserbu ratusan pengunjung.

Mereka berburu diskon yang ditawarkan mulai 20% sampai 75%. Kabarnya, pusat perbelanjaan modern ini tutup 16 April mendatang.

Maulida salah satu pemilik toko parfum di Palladium Mall, Jumat (13/4/2018) mengatakan, promo diskon yang ditawarkan Matahari ini sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Namun belakangan ini, antusias masyarakat untuk berbelanja semakin tinggi.

“Ini udah beberapa bulan lalu, namun tidak sebanyak sekarang ini. Ini ramai kali pengunjung yang datang,” ujarnya.

Salah seorang pengunjung, Hidas menyebutkan datang ke Matahari bersama seorang teman. Keduanya sengaja datang untuk melihat barang yang murah dan bagus.

“Penasaran jadi saya datang dan memang bener. Ternyata udah rame banget. Saya aja dapat sepatu baby hanya Rp 19.900 saja dan sudah bermerek, banyak lagi lah,” ujarnya.

Salah seorang pegawai Matahari Department Store Palladium, Rio mengakui jika pihaknya hanya akan beroperasional hingga Minggu (15/4/2018).

Pantauan di Matahari Palladium Mall terlihat pengunjung sibuk memilih sandal dan sepatu juga pakaian berupa baju dan celana untuk anak-anak dan orang dewasa. Bahkan beberapa pengunjung karena lelahnya mereka sampai terduduk di lantai.