Walikota Medan Apresiasi Gelaran Inbox Karnaval Medan

Berita Medan – Gelaran Inbox Karnaval Medan yang akan berlangsung pada 14 dan 15 Juni 2018 mendapatkan apresiasi dari Walikota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin.

Walikota berharap kegiatan yang menyuguhkan musik, variety dan show ini dapat mengangkat pariwisata serta kebudayaan Sumatera Utara khususnya Kota Medan kepada masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan Eldin saat menerima audiensi eksekutif producer SCTV Aminnudin dan producer Inbox SCTV, Budi Soma didampingi Kadis Kominfo Zain Noval.

Lanjut disampaikan Eldin, Kota Medan memiliki banyak potensi pariwisata, budaya, seni dan keunggulan produk lokal yang dapat bersaing dengan produk lainnya. Seperti kulinernya yang dikenal dengan Bika Ambon dan Soto Medan. serta produk Batik Medan dan Songket Deli yang khas Identitas Kota Medan.

Baca Juga :  Wakil Walikota Medan Apresiasi Industrial Engineering Fair 2018
Baca Juga :  Jambret HP, Dua Begundal Diringkus Pegasus Medan Baru
Baca Juga :  Polsek Sunggal Tangkap Pengedar Sabu di Kelambir

“Saya berharap selain mengangkat potensi pariwisata dan produk lokal, event ini dapat dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang meriahkan perayaan HUT Kota Medan ke – 428, seperti Colorful Medan dan Medan Great Sale”, Kata Wali Kota.

Sebelumnya Eksekutif Produser SCTV, Aminnudin menjelaskan pihaknya akan menggelar Inbox Karnaval Medan pada Sabtu dan Minggu (14-15) Juli 2018. Program musik dan variety show ini digelar di daerah khusus kota Medan untuk menjadi tontonan yang segar dan mengandung banyak informasi budaya, wisata dan produk lokal di suatu daerah, sehingga pastinya mampu menghibur seluruh pemirsa Indonesia.

Baca Juga :  Korban Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Meninggal Dunia RS Adam Malik
Baca Juga :  Kantongi 5 Paket Sabu, Aditya Ditangkap Pegasus

“Nantinya dalam program ini kami juga akan mengajak bapak Wali Kota untuk menjadi talent artis guna memperkenalkan kota Medan, hal tersebut bisa dimulai dengan kuliner, pariwisata dan budaya Yang ada di Medan. Artinya selama program ini Medan akan terus diekspos untuk diperkenalkan kepada pemirsa”, jelasnya. (mc/min/alian)

Artikel Terkait

Sinopsis Film The Tuxedo: Jackie Chan Jadi Seorang Supir Taksi

makobar.com - Anda penggemar film action? Malam ini Jackie Chan akan beraksi di film The Tuxedo, film yang akan ditayangkan untuk mengisi program Bioskop...

Film The Forbidden Kingdom: Jackie Chan dan Jet Li Mencari Tongkat Emas

makobar.com - Film The Forbidden Kingdom akan kembali tayang di Bioskop Trans TV Kamis (28/5/2020), pukul 21.30 WIB.The Forbidden Kingdom adalah karya...

Kades Namuronda Siantar Divonis 1,5 Tahun Penjara

makobar.com - Mangantar Simangunsong Kepala Desa (Kades) Namuronda, Kecamatan Siantar Kabupaten Toba Samosir, dihukum selama 1 tahun 6 bulan penjara.

Pengemudi Betor di Medan Tewas Ditikam Rekannya

Medan, makobar.com-Pengemudi Becak Bermotor (Betor) bernama Ramadhani (35) di Kota Medan tewas bersimbah darah ditikam rekan seprofesinya, Kamis, (28/5/2020).

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email