Home / News

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:21 WIB

Tim Gabungan Satgas Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

makobar.com -Tim gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub, melaksanakan patroli skala besar sambil membagikan bantuan sosial (bansos).

Berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta PPKM Level 4 di Kota Medan, Sabtu (24/7/2021) dinihari.

Pelaksanaan itu dibagi menjadi tiga regu. Mengendarai sepeda motor para personel berkeliling menyambangi warung pedagang kecil yang masih buka serta rumah warga kurang mampu.

Seperti di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, usai membagikan bantuan paket sembako, petugas mengimbau agar pemilik warung tidak berjualan hingga larut malam di masa PPKM Level 4 di kota Medan.

Baca Juga  Kapolda Sumut Pimpin Apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid-19

“Setelah kita bagikan sembako ini, tolong ibu tutup warung makannya karena sudah larut malam. Nanti malah menjadi tempat-tempat orang berkumpul dan situasi masih PPKM Level 4,” imbau seorang personel.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, patroli skala besar ini bertujuan untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di wilayah Medan dan sekitarnya.

Baca Juga  Joni Halim Korban Penipuan 4 Miliar Mohon Perlindungan Hukum ke Presiden dan Aparat Penegak Hukum

“Selain patroli gabungan ini, tim yang dibagi tiga akan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta PPKM Level 4,” sebutnya.

Hadi juga memastikan kegiatan patroli dan pembagian bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 akan terus dilaksanakan sampai adanya pencabutan status PPKM level 4 yang saat ini diberlakukan di kota Medan.

“Bantuan sosial tidak hanya malam ini saja, sebelumnya juga sudah ada yang didistribusikan wanita-wanita TNI dan Polri,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pria tewas di depan mapolda sumut ternyata sakit paru

News

Korban Tewas di Depan Mapolda Sumut Ternyata Karena Sakit Paru

News

Prakiraan Cuaca Kota Medan Cerah Berawan
Kemendikbud Gelar Sosialisasi Situs Bongal Dan Pembinaan Juru Pelihara Cagar Budaya Tahun 2021

LIngkungan

Kemendikbud Gelar Sosialisasi Situs Bongal Dan Pembinaan Juru Pelihara Cagar Budaya Tahun 2021
Dialog Publik "Menakar Kehandalan Listrik Food Estate Humbahas" yang digelar di Hotel Martin Anugerah, Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Kamis (8/4/2021)

News

PLN Dukung Kesuksesan Food Estate Humbahas Dengan Keandalan Listrik yang Mumpuni
Kapolres Tapteng saat turun tangan melakukan pemadaman (ANTARA)

News

Kapolres Tapteng Turun Tangan Padamkan Api Kebakaran Hutan

News

Arti Warna Sperma Bagi Kesehatan Pria yang Harus Diketahui
Bantuan kemanusiaan korban gempa dan banjir dari polda sumut

News

Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Provinsi Sulawesi Barat dan Kalimatan Selatan. 

Entertainment

Ardie Bakrie Katanya Pingin Poligami, Ini Komentar Sang Istri