Berita Gunungsitoli – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dan Ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto beserta pejabat utama tiba di Bandara Binaka, Gunung Sitoli, Sumatera Utara dalam rangka kunjungan kerja.

Seratusan siswa Sekolah Dasar (SD) menyambut rombongan dengan lagu Garuda Pancasila, Maju Tak Gentar dan Indonesia Raya, Selasa (6/11/2018).

“Ini sangat luar biasa, anak anak ini generasi penerus yang baik, salut saya mereka masih hapal banyak lagu,” kata Agus.

Agus mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk mengecek kesiapan personil dalam melakukan pengamanan Pilpres dan Pileg. Selain itu, ia juga akan bertatap muka dan memberikan arahan kepada anggota Polri agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi polisi yang Promoter.

“Ini kegiatan yang sudah terjadwal, kunjungan ini juga untuk meningkatkan kinerja dan juga mensosialisasikan program pak Kapolri,” ucapnya.

Usai bersalaman dengan pejabat utama Polres Nias AKBP Deni Kurniawan dan Polres Nias Selatan AKBP Faisal Napitupulu serta membagikan buku dengan seratusan siswa, rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Nias Selatan.