Tertipu Kawan Fesbuk, ABG Kena Perkosa Dikebun Sawit
Korban Lara diduga diperkosa teman yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook. (mc/ap)

Berita Sergai – Sebut saja namanya Lara (18) baru tamat SMA diperkosa diperkosa PU dan AL salahsatunya teman baru kenal di facebook diareal kebun sawit PTPN 2 Kebun Melati dekat tol, Sabtu (12/5/2018) lalu sekira jam 21.30 wib.

Menurut Lara, Rabu (15/5/2018) siang, kejadian itu bermula ketika dia kenal AL warga Perbaungan melalui facebook. Saat chating AL minta ketemu. Ternyata PU datang menjemputnya dirumah dengan mengendarai kereta kemudian mereka pergi kelokasi replika Sultan Serdang, Perbaungan.

“PU bilang kereta Al bocor sehingga dia menjemput. Tapi aku dibawa kekebun sawit,” katanya.

Baca Juga : Alamak! Sihar Jauh Lebih Paham Sumut dari pada Edy dan Ijek

Setibanya dikebun sawit, PU membuka celananya dan memperkosanya dikebun sawit. Bukan hanya PU ternyata tiba-tiba muncul Al meminta agar kemaluannya dipegangi sambil PU memperkosa dirinya.

“Setelah diperkosa aku diantar pulang PU tengah malam sedangkan celana dalamku penuh mani dia,” ujar Lara.

Sementara itu SU mengatakan, dirinya sempat melihat anak gadisnya dibonceng PU naik kereta dari rumah. Namun dirinya tidak menyangka kalau PU membawa anaknya untuk diperkosa.

Baca Juga : Kapolres Sergai Tegaskan Personel Siap Sedia dan Waspada

“Aku pikir dia pacar anakku jadi aku gak melarang dia dibawa malam mingguan,” ujarnya.

Menurut SU, dirinya tidak terima atas perbuatan PU dan AL telah memperkosa anak gadisnya baru tamat SMA. Untuk itu mereka akan membuat pengaduan ke Polres Sergai atas perbauatan PU dan AL agar dapat dihukum.

“Aku gak terima dan akan buat pengaduan agar kedua bajingan itu dapat dihukum sepantasnya,” bilang SU. (mc/ap)