Terjerat Kasus Celana Dalam, Nikita Mirza Siap-siap Masuk Sel Lagi

Berita Jakarta, makobar.com – Tersangkut kasus pengelapan celana dalam pihak kepolisian meminta Nikita Mirzani tidak bepergian ke luar negeri usai ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu disampaikan Kompol Andi Sinjaya selaku Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

“Nanti akan kami sampaikan bahwa yang bersangkutan (Nikita Mirzani) juga masih kami harapkan dia tidak bepergian kemana-mana,” katanya.

Dia menegaskan langkah tersebut bukan sebagai wujud pencekalan. Andai kepentingannya mendesak, Nikita Mirzani masih diperbolehkan ke luar negeri.

“Tentunya kita lihat apakah yang dilakukan itu memang ada suatu kepentingan apa,” jelas Andi.

Baca Juga :  Musa Terjaring Razia Membawa Sabu-sabu Puluhan Gram

Andi menilai terlebih selama proses pemeriksaan, Nikita Mirzani sangat kooperatif. Sehingga tidak ada alasan bagi pihaknya untuk menerbitkan pencekalan terhadap Nikita.

Baca Juga :  Sadis ! Terlibat Kartel Narkoba, Bandit-Bandit Ini Bakar Satu Keluarga

“Kan kita sudah lihat dalam proses perkembangan penyidikan yang bersangkutan cukup kooperatif dalam mengikuti proses ini,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Jakarta Selatan telah menetapkan status tersangka terhadap Nikita Mirzani atas laporan Dipo Latief. Yang bersangkutan pernah melaporkan ibu tiga anak atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Nikita Mirzani pada pertengahan 2018.

Dalam laporan tersebut, Nikita Mirzani dikenakan dugaan tindak pidana penganiayaan dan atau perbuatan memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan atau 335 KUHP.

Baca Juga :  Mayat yang Dipenggal Kepalanya, Ternyata Seorang Pensiunan TNI AU

Artikel Terkait

Harga Emas Antam Melesat Menuju Rp910.000 Per Gram

makobar.com - Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) naik pada hari Jumat (26/6).Berdasarkan situs Logam...

Kurs Rupiah Melesat ke Level Rp14.105 Per Gram

makobar.com - Awal perdagangan hari ini. Jumat (26/6) Rupiah di pasar spot langsung melesat, rupiah spot dibuka di level Rp 14.105 per...

Awal Perdagangan IHSG Naik 0,83% ke Level 4.937

makobar.com - Awal perdagangan hari ini. Jumat (26/6) pukul 9.04 WIB. IHSG naik 0,83% ke 4.937 di pasar spot.Indeks Harga Saham Gabungan...

Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Ringkus Pengedar Sabu-sabu

Labuhanbatu, makobar.com-Tindaklanjuti pengaduan masyarakat (Dumas), personel Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satresnarkoba) Polres Labuhanbatu ringkus pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email