Home / Tekno

Kamis, 8 Juli 2021 - 07:04 WIB

Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera

makobar.com |Telkomsel memperkenalkan Identitas logo dan produk yang baru sebagai simbol perubahan di Sumatera, dimana ini adalah menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan bahwa eknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia.

“Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang,”katanya.

Baca Juga  Rekrutmen Karyawan Telkomsel Diperketat 

Dikatakannya semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang.

“Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness,”katanya.

Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya.

“Pembaruan brand identity telkomsel terdiri dari beberapa elemen, baik visual maupun audio, yakni sebuah font type khusus milik Telkomsel, yakni Telkomsel Batik Sans. Kemudian filosofi dari portal yang baru ini merepresentasikan semangat dari Telkomsel untuk membuka dunia
yang penuh dengan peluang kepada Indonesia,”katanya.

Baca Juga  Kembangan Ekosistem 5G, Layanan Telkomsel 5G Meluncur di Batam

Kemudian agar bisa menstimulasi perasaan dan terhubung secara lebih emosional kepada seluruh pelanggan, Telkomsel juga memperkenalkan beberapa warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning, abu-abu dan hitam. Untuk brand layanan prabayar simPATI, Kartu As dan Loop menjadi satu brand, yakni Telkomsel Prabayar.

“Telkomsel juga menghadirkan musik baru yang akan merepresentasikan merk dari Telkomsel.Bersamaan dengan momen peluncuran logo baru, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini untuk meluncurkan lagu tema baru milik Telkomsel dengan judul “Memilih aku”,”katanya.

Dikatakannya ini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri.

Share :

Baca Juga

Jam tangan Bovet AIEB001

News

Lirik Jam Tangan Rp 4,7 Miliar Jokowi dari Raja Salman
Galaxy A32 Jadi Handphone 5G Samsung Termurah Saat Ini

Tekno

Galaxy A32 Jadi Handphone 5G Samsung Termurah Saat Ini
Ilustrasi whatsapp web

News

Cara Chat di WhatsApp Web Tanpa Menyimpan Nomor HP, Ikuti 5 Langkah Berikut
Bahaya Vape bagi Kesehatan Tubuh yang Perlu Anda Ketahui

Health

Bahaya Vape bagi Kesehatan Tubuh yang Perlu Anda Ketahui

Tekno

Telkomsel Terus Salurkan Bantuan Kuota Data Internet 2021 dari Kemendikbud RI

Tekno

Telkomsel telah Hadirkan Jaringan Broadband 4G/LTE di 33 Kota

Tekno

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Dukung Keberlanjutan Bisnis di Indonesia
AirPods Pro Generasi Terbaru Meluncur di 2021?

News

AirPods Pro Generasi Terbaru Meluncur di 2021?