Pembacaan ayat suci Al-Qur'an dibawakan oleh Salahuddin sebagai pembuka Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Stadion Baharoeddin Lubukpakam, Deliserdang, Minggu (23/6/2018).
Berita Lubukpakam¬†– Tausiah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an digelar sebagai pembuka Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Stadion Baharoeddin Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.
Tausiah yang disampaikan Syekh Muda Ruslan Ain mengajak ribuan massa yang memadati Stadion Baharoeddin untuk menyatukan suara mengantarkan Djarot-Sihar (Djoss) memimpin Sumut periode 2018-2023 mendatang.
“Satukan semangat kita semua untuk memenangkan Djarot-Sihar dan mengantarkan mereka memimpin Sumatera Utara,” ujarnya.
“Kami harapkan, dengan semangat, dengan niat, dan dengan hati, kita menangkan Djarot-Sihar,” tambahnya.
Sebelumnya pembacaan ayat suci Al-Qur’an dibawakan oleh Salahuddin. Pembacaan doa secara agama Kristen juga dilakukan yang disampaikan Pendeta Hercules. Ribuan massa dengan khidmat mendengarkan tausiah, pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan doa tersebut.
Kampanye Akbar ini menghadirkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait. Ketiganya didapuk sebagai juru kampanye paslon nomor urut dua itu.
Panggung berukuran besar, sesuai dengan nomor urut Djarot-Sihar (Djoss) pun disiapkan untuk para juru kampanye, unsur pengurus PDI Perjuangan dan PPP, serta tokoh agama dan ulama yang turut mendukung perubahan bagi Sumut. Kampanye Akbar ini pun akan dimeriahkan¬† band D’Masiv, J-Rocks, salah satu juara ajang pencarian bakat asal Medan, Indah Nevertari, dan lainnya.