Tangis Haru Tasya Kamila di Hari Pernikahan

Berita Nasional – Pernikahan antara Tasya Kamila dan Randi Bachiar pun tiba. Prosesi pernikahan keduanya telah digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randi Bachtiar tampak gagah dengan beskap berwarna putih, sementara Tasya Kamila begitu anggun dengan kebaya putih, yang dipadu dengan tudung berwarna senada.

Randi Bachtiar berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai $ 5.818 US, atau setara dengan Rp 84.333.148.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Tasya Shafa Kamila bin Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai,” ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

Baca Juga :  Menikah 70 Tahun Tanpa Pernah Bertengkar, Ini Rahasianya
Baca Juga :  Spead Boat Wakapolres Labuhanbatu Tenggelam

Usah dinyatakan sah sebagai suami istri, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun menjalani prosesi sungkeman. Keduanya duduk bersimpuh di hadapan orangtua.

Baca Juga : Diduga Pecandu, Kakek Ini Rasakan Dinginnya “Hotel Prodeo”

Dalam momen ini, pasangan yang telah berpacaran lima tahun itu pun tak sanggup menahan air mata. Sembari mencium tangan orangtua, air mata pengantin baru ini tumpah.

Sementara itu, sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Tasya Kamila terlebih dahulu meminta doa restu pada ibu dan kakak kandungnya. Tak lupa, ia juga menghaturkan permohonan maaf.

“Mama, kakak yang Tasya hormati, Tasya meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan atau kata yang kurang berkenan dan perbuatan yang tak pantas,” katanya sembari menangis.

Baca Juga :  Luhut: Saya Ingin Lihat Kalau Fahri Hamzah Nikahin Putrinya Gimana
Baca Juga :  Menikah 70 Tahun Tanpa Pernah Bertengkar, Ini Rahasianya

“Saat yang baik ini Tasya mohon izin dari mama dan kakak untuk menikah dengan lelaki pilihan hati Tasya dengan maskawin berupa 5.818 USD,” sambungnya. (mc/min/liputan6)

Artikel Terkait

Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar

Tanjungbalai, makobar.com-Guna mengantisipasi balap liar di wilayah hukumnya, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai menggelar patrol malam.Kegiatan...

Terjatuh Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

makobar.com - Rahidin (20) warga Dusun II, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Seorang pengendara sepeda motor tewas...

AS-China Diramal Semakin Panas Terkait Isu Hong Kong

makobar.com - Menurut Pengamat menilai China dan Amerika Serikat memiliki sedikit ruang untuk meredakan ketegangan setelah Washington mengumumkan akan mengakhiri status khusus...

Ini Kebijakan BEI dalam Menghadapi New Normal

makobar.com - Dalam menghadapi kenormalan baru (New Normal), Bursa Efek Indonesia (BEI) akan senantiasa mendukung protokol kesehatanyang ditetapkan pemerintah dan Otoritas Jasa...

Pelayanan SIM, STNK, dan BPKB Kembali Dibuka dengan Protokol Kesehatan

makobar.com - Pelayanan SIM, STNK dan BPKB kembali dibuka Ditlantas Polda Sumut dan menerapkan protokol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh, mengenakan masker...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email