makobar.com – Setelah sukses pembangunan rumah program Jokowi di Tahap satu dan dua, Griyaland Pecawir membangun rumah bersubsidi untuk tahap ketiga. Hal ini dikatakan Owner Griyaland Pecawir, William saat berkunjung ke Kantor Pemasaran mereka yang berada di Jalan Pemuda Baru III No 19 Medan.

“Di pembangunan tahap ketiga ini ada 300 unit rumah yang akan kita bangun dengan tipe 36,”katanya, Jumat (27/10/2017).

Ia mengatakan tahap ketiga ini merupakan sebuah konsep hunian termegah dan terbesar di Patumbak yang memiliki fasilitas lengkap dan arsitektur yang modern. Griyaland Pecawir ini katanya, terletak hanya 30 menit dari pusat Kota Medan di lokasi yang sangat strategis dekat dengan pasar, sekolah dan rumah ibadah yang dapat diakses dari Jalan Amplas, Jalan Delitua, dan Jalan Talun Kemas.

Rumah yang dibanderol dengan harga Rp 130 Juta ini akan dibangun di Jalan Terang Bulan, Desa Namo Suro, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang.

Perumahan dengan luas 36 meter ini dibangun dengan pondasi menggunakan cor beton bertulang, Dinding dengan batu bata yang diplester dan kemudian di cat, Lantai menggunakan keramik 40×40, Atap menggunakan Kap baja ringan dan atap genteng metal, Kusen menggunakan SK Setara, Pintu dan Jendela menggunakan SK Sejenis, Plafond menggunakan Gypsum.

Fasilitas yang dimiliki Griyaland Pecawir ini adalah setiap rumah yang dibeli sudah mendapat SHM, di komplek perumahan juga terdapat rumah ibadah, playground untuk anak-anak dan taman untuk menghabiskan waktu di sore hari.

“Setiap satu unit rumah sudah dilengkapi dengan air bersih dan listrik dengan 900 watt. Jadi setiap pembeli tidak perlu repot-repot untuk mengurus air dan listrik lagi,”katanya.

(fun/mc)