Stress Ditinggal Istri, Rudi Tikam Ayah Kandung Dengan Gunting
Tersangka RH. diduga pelaku penikaman terhadap ayah kandungnya, saat diamankan personel Polsek Silangkitang, (mc/abg)

Berita Labusel – ‎Sabar Sianturi (65) tewas ditangan anak kandungnya sendiri bernama Rudi Hartono Sianturi (48) dengan menggunakan gunting. Aksi sadis tersebut, karenakan Rudi diduga stress, usai ditinggal pergi oleh istrinya.

Berdasarkan informasi diperoleh, jasad Sabar ditemukan warga dibawah pohon sawit, tak jauh dari rumah mereka di ‎ ‎Dusun Kampung Bandung, Desa Mandala Sena, Kecamatan Skitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (19/5/2018) dini hari.

Peristiwa pembunuhan tersebut, Sontak membuat geger warga sekitar. Kejadian itu, dilaporkan pihak kepolisian dari Polsek Silangkitang.

“Polisi segera meluncur ke lokasi setelah menerima laporan warga. Personel polisi dari Mapolsek Silangkitang segera melakukan olah TKP dan penyelidikan,” jelas Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Minggu (20/5/2018).

Baca Juga : Personel Polrestabes Medan Gerebek Lokasi Sarang Narkoba

Setelah melakukan penyidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Pihak kepolisian sudah mengantongi dua alat bukti mengarah kepada Rudi sebagai pelaku pembunuhan korban tersebut.

“Dari hasil penyelidikan singkat, langsung diketahui bahwa pelaku pembunuhan tak lain adalah anak korban. Tanpa bersusah payah, petugas langsung menangkap Rudi Hartono tak jauh dari lokasi kejadian,” kata Tatan.

Tatan menjelaskan dari hasil penyidikan dilakukan pihaknya, pelaku kerap selalu membuat kegaduhan dan mengamuk didalam rumah Sabar, yang juga dihuni Rudi. Kini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Mako Polsek Silangkitang guna proses hukum selanjutan.

“Menurut keterangan masyarakat sekitar pelaku depresi karena ditinggal oleh istrinya, dan sebelum kejadian pelaku sudah terlihat sering mengamuk seperti orang stres,” ucap Tatan.(mc/abg)