Soal Video Viral Sihar Sitorus Terjatuh Main Futsal di Lapangan Merdeka, Inilah Komentarnya

Medan – Video Sihar Sitorus yang terjatuh saat bermain futsal di Lapangan Merdeka, Medan pada hari minggu (28/1) mendadak viral di media sosial. Adalah akun Facebook Elayne Tennesia Tambun Saribu yang pertama kali mengunggah video berdurasi 58 detik.

Dua hari setelah beredarnya video tersebut, sampai hari selasa (30/1) setidaknya telah dilihat 17.000 warganet dan dibagikan sebanyak 97 kali. Tidak hanya itu, video tersebut juga beredar di grup-grup WA dan diunggah berkali-kali oleh warganet.

Kehebohan perihal jatuhnya Sihar saat bermain futsal juga tak luput dari pemberitaan media lokal dan media nasional. Saat mengetahui video tentang dirinya viral, Sihar mengaku terkejut dan tak menyangka akan dibahas oleh pengguna media sosial.

Lebih lanjut, Sihar mengatakan posisi terjatuh saat bermain futsal adalah hal yang biasa dan tidak perlu diartikan macam-macam karena dirinya tidak terluka sedikitpun.

“Oh iya viral (video) ya. Terjatuh saat main bolakan hal yang biasa. Tapi kan saya langsung bangkit untuk melanjutkan permainan. Saya baik-baik saja dan tidak terluka sedikitpun,” kata Sihar Sitorus

Sihar pun menceritakan kegiatan olahraga pagi bersama bersama istrinya hampir rutin dilakukannya saat dimana pun mereka sedang berada.

“Kebetulan hari minggu kemarin saya ajak istri lari pagi di Lapangan Merdeka. Terus saya lihat ada yang main futsal saya minta diikutkan. Syukurnya dibolehin sama teman-teman” kata Sihar sambil tertawa.

Lebih lanjut, Sihar mengatakan kalau mau dimaknai lebih lanjut bisa juga untuk siapapun terutama anak-anak muda di Sumatera Utara untuk tetap bersemangat dan jangan pantang menyerah jika punya impian.

“Kalau mau dimaknai lebih jauh, ada banyak artinya. Terutama untuk anak-anak muda. Kalau gagal dalam suatu hal jangan pantang menyerah. Cepat bangkit, cepat move on. Kalau gagal dalam usaha bisnis cepat bangkit, kalau gagal dalam hubungan dengan pacarnya cepat move on, kalau terjatuh cepat bangkit. Jangan gampang menyerah pokoknya. Suatu saat kegigihan dan usaha kita yang tulus pasti ada hasilnya, tentu hasilnya baik-baik ya…” ungkap Sihar.

Saat ditanya mengenai kesiapannya untuk menghadapi Pilgubsu 27 juni 2018 nanti. Sihar menjawab masih menunggu penetapan dari KPU Sumut.

“Tunggu saja (penetapan), kita tidak mau curi start kampanye. Semua ada aturan mainnya. Kalau ditanya soal kesiapan, pasti siap. Terutama soal kesehatan. Makanya rajin berolahraga” Tutup Sihar sambil tertawa.(mc/min/rel)