Smartfren Gandeng Dharmawangsa Dukung Kewirausahaan Mahasiswa Generasi Millenials

Berita Medan, makobar – Smartfren Telecom Dukung Kewirausahaan di Universitas Dharmawangsa Medan, Jumat (4/10/2019).

Saat ini, generasi Millenials menjadi satu bagian yang tidak bisa dipisahkan bagi Smartfren.

Karena, selain menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi kaum Millenials untuk selalu terkoneksi dengan internet.

Regional Brand Activtion Manager, Jefrie mengatakan Smartfren memiliki produk seperti paket kuota super 4G Unlimited dan juga super 4G kuota.

“Maka dari itu kita mengajak para mahasiswa agar layanan yang dihadirkan Smartfren dapat dimanfaatkan secara maksimal, lebih dari browsing, streaming, dan chatting saja,”terang Jefrie.

Dikatakan Jefrie, mahasiswa merupakan tulang punggung perkembangan Indonesia ke depannya.

“Mereka inilah yang akan menjadi penerus dari pemimpin bangsa kita,”jelasnya, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga :  Bamusi Akan Laksanakan Sunatan Massal
Baca Juga :  Persiapkan Diri Anda Untuk Liburan Tahun Depan, Berikut Tanggal Merah Pada 2019

Karena itulah, terang Jefrie, Smartfren hadir dan menyelenggarakan event ini. “Sebab kami melihat bahwa calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya diri sendiri, namun juga bangsa dan negara,”harapnya.

Jefrie mengaku satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa yakni ilmu enterpreneurship.

“Karena itu, dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Bahkan kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa,” tambah Jefrie.

Sementara itu, M Amri Nasution SE, M.Si, selaku Ketua pantia acara dari Universitas Dharmawangsa Medan mengucapkan terimakasih kepada Smartfren karena bisa hadir dan menyemarakkan acara seminar mereka yang bertajuk “Pekan Manajemen Kewirausahaan” yang dilaksanakan pada Jumat (4/10/2019).

Baca Juga :  Persiapkan Diri Anda Untuk Liburan Tahun Depan, Berikut Tanggal Merah Pada 2019
Baca Juga :  Sugiat Santoso: Saya Minta Maaf Karena Salah Menilai Polisi

Ia mengaku pihak kampus berterimakasih karena dalam acara ini, Smartfren memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren di booth penjualan.

“Smartfren juga menghadirkan Dance Wow contest dengan hariah rumah, mobil, Vespa dan banyak hadiah menarik lainnya,”ungkapnya. (mc/fan)

Artikel Terkait

Senin Pagi, Kurs Rupiah Spot Kembali Menguat 0,56%

makobar.com - Pada hari ini Kamis (4/6). Pukul 10.05 WIB rupiah spot di kurs tengah Bank Indonesia (BI) kembali menguat. Kurs rupiah...

Nekat Simpan Sabu, Dua Bandit Ini Digiring ke Sel

makobar.com - Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dua tersangka narkotika jenis sabu, yang diduga sebagai penjual dengan menyita barang bukti dari dua lokasi...

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp17.000 Per Gram

makobar.com - Pada hari ini, Kamis (4/6) Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) turun lagi...

IHSG Menguat 64,16 Poin ke Level 5.004,47

makobar.com - Pagi ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat pada awal perdagangan hari ini, Kamis (4/6). Pukul 09.03 WIB, IHSG...

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba dan Sita 1 Kg Sabu

makobar.com - Polisi menangkap bandar narkoba jenis sabu-sabu ditembak mati karena melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.Personil Polsek Patumbak bersama Sat Narkoba Polrestabes...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email