Guna membangun sinergi antara TNI-Polri, Polsek Helvetia bersama personel Koramil 06/Medan Sunggal bagikan takjil Jalan Gatot Subroto Medan.
Guna membangun sinergi antara TNI-Polri, Polsek Helvetia bersama personel Koramil 06/Medan Sunggal bagikan takjil Jalan Gatot Subroto Medan.

Berita Medan – Guna membangun sinergi antara TNI-Polri, Polsek Helvetia bersama personel Koramil 06/Medan Sunggal bagikan takjil Jalan Gatot Subroto Medan.

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Helvetia, Kompol Hj Tilla Murni SH didampingi personelnya dan Koramil Sunggal, Pelda Subiyanto dan Serka Suhar dilakukan sebagai bentuk berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan untuk saling berbagi kepada sesama dalam bulan suci ramadhan, dan sekaligus membantu pengendara dan untuk persiapan berbuka nantinya apa bila para pengguna jalan raya tidak sempat untuk membeli makanan atau minuman berbuka di jalan nantinya,” ujar Kompol Hj Trilla.

Baca Juga: MUI Sumut Apresiasi PLN dalam Menyiapkan Kehandalan Listrik Selama Ramadan

Oleh sebab itu, mantan Wakasatlantas Polrestabes Medan ini berharap kepada setiap pengguna jalan raya agar menerima takjil yang diberikan oleh personilnya.

“Bila personil Polsek Helvetia memberikan takjil agar diterima serta doa kan kami agar senantiasa sehat,” pinta Trilla.

Pantauan makobar.com, usai pembagian takjil, Kapolsek dan personil beserta anggota Koramil 06/Medan sunggal buka puasa bersama di Pos Lantas Helvetia.

Tidak hanya itu, pada kesempatan terseubut, turut hadiri H Azhar, Seketaris Himpunan Ikatan Haji kota Medan yang ada di Kecamatan Medan Helvetia. (mc/Jam)