Silahturahmi Persis ke Labuhan Batu, Kuatkan Komitmen Dukung ERAMAS

Berita Labuhan Batu – Bertempat di Aula Persatuan Islam Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu Utara, Minggu (25-3-2018) dilaksanakan pertemuan Silaturahim Akbar jamaah Persis Zona Labuhan Batu Raya beserta masyarakat Labuhan Batu Raya.

Ketua PC Bilah Hilir, Sukadi, dalam pidatonya menekankan tentang betapa pentingnya pendidikan baik pendidikan agama maupun umum.

“Umat Islam harus pintar dan cerdas dalam menjaga dan mempertahan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” imbau Sukardi dalam pidatonya.

Baca Juga : Muskerwil Ke-5 Persis Sumut Dihadiri Edy Rahmayadi Cagub Sumut

Dalam Kesempatan ini, Muhammad Nuh,MSP, selaku Pimpinan Wilayah Persatuan Islam Sumatera Utara (Persis Sumut) mengimbau kembali kepada undangan untuk cerdas dalam memilih pemimpin menjelang pilkada 2018.

Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara sendiri akan diselenggarakan 27 Juni 2018.

“Jelang Pilkada 2018 dan Pileg 2019 masyarakat harus jeli dalam memilih pemimpin yang kuat dan cerdas.” ungkap M. Nuh dalam sambutannya.

Terkait pernyataan Persis Sumut yang berkomitmen dalam dakwah dan pendidikan, Sosok pemimpin yang diinginkan ada dalam figur Edy Rahmayadi yang berpasangan dengan Musa Rajeckshah.

Persis Sumut berkomitmen untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 itu. (mc/azis)