Seorang Guru SD, Ditemukan Tewas di Rumahnya

Berita Medan, makobar – Seorang wanita bernama Siti Rahmah Lubis (58) di Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas dalam rumahnya di Jalan DI Panjaitan, Lingkungan V, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Kuat dugaan, penyebab korban yang diketahui sebagai guru sekolah dasar (SD) ini tewas lantaran dibunuh, karena saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dan mengeluarkan darah.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (19/10/2019), jenazah korban pertama kali ditemukan pada Jumat (18/10/2019) sekira pukul 23.45 WIB.

Penemuan mayat korban berawal saat warga yang curiga melihat rumah korban tidak dalam keadaan terkunci, padahal telah larut malam.

Saat itu, rumah korban dalam kondisi gelap dan lampu padam. Karena curiga, warga lalu menghubungi keluarganya, dan saat keluarga korban memeriksa ke dalam rumah, korban ditemukan tewas bersimbah darah. Sementara barang-barang milik korban dalam rumah berantakan.

Baca Juga :  Skuat PSMS Medan Boyong 18 Pemain Hadapi PSIS
Baca Juga :  Banjir Melanda, Selain Atur Lalin Polisi Dorong Angkot

“Selanjutnya polisi langsung mendatangi dan mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Posisi korban saat ditemukan telungkup dan mengeluarkan darah,” ungkap Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi.

Sunadi melanjutkan, kemudian Tim Inafis Polres Tebing Tinggi bersama dengan unit reskrim Polsek Padang Hilir melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan abang kandung korban bernama Usama Lubis, korban selama ini tinggal sendirian.

“Menurut pengakuan keluarga korban, selama ini korban tinggal sendiri di rumah tersebut dan belum menikah,” jelasnya.

Selanjutnya, polisi pun langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Namun, polisi belum menyimpulkan, apakah korban merupakan pembunuhan atau ada unsur tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Baca Juga :  Soal Hubungan Intim dengan Freddy Budiman di Lapas, Anggita Sari Jawab dengan Blak-blakan
Baca Juga :  Akhirnya, Ahok Resmi Bercerai dengan Istrinya

“Pada jenazah korban ditemukan dugaan tanda kekerasan. Selain itu sejumlah barang-barang milik korban juga hilang. Jenazah sudah diotopsi. Kita masih menyelidiki kasusnya,” pungkasnya.(mc/roe)

Artikel Terkait

Forum Komunitas Purnawirawan Satuan Serse Poltabes MS Terbentuk

makobar.com - Dua orang mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang sangat legendaris di era awal 1990-an, Brigjen Pol (Purn) Drs.Faisal AN, MH...

Film World War Z: Zombie Membunuh Semua Orang di Dunia

makobar.com - Film World War Z akan ditayangkan dalam program bioskop transTV pada malam ini, Kamis (4/6/2020) mulai pukul 21.00 WIB.World War...

Senin Pagi, Kurs Rupiah Spot Kembali Menguat 0,56%

makobar.com - Pada hari ini Kamis (4/6). Pukul 10.05 WIB rupiah spot di kurs tengah Bank Indonesia (BI) kembali menguat. Kurs rupiah...

Nekat Simpan Sabu, Dua Bandit Ini Digiring ke Sel

makobar.com - Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dua tersangka narkotika jenis sabu, yang diduga sebagai penjual dengan menyita barang bukti dari dua lokasi...

Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp17.000 Per Gram

makobar.com - Pada hari ini, Kamis (4/6) Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) turun lagi...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email