Home / News

Sabtu, 1 Mei 2021 - 23:39 WIB

Satpol PP Kabupaten Tapanuli Tengah Kembali Tertibkan 15 WRS

makobar.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tapanuli Tengah (Satpol PP Tapteng) melakukan penertiban 9 orang Wanita Rawan Sosial (WRS) dan minuman keras (kamput) di Desa Sirame-ramean Kecamatan Andam Dewi pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kasat Pol PP Tapteng, Wicandry Limbong di Kantor Satpol PP Tapteng, Sabtu (1/5/2021) sore.

“9 orang WRS yang ditertibkan oleh Satpol PP itu dengan modus melayani tamu di cafe di Desa Sirame-ramean Kecamatan Andam Dewi. Kita lakukan pendataan terhadap mereka di Kantor Pol PP untuk selanjutnya diserahkan ke Rumah Singgah Dinas Sosial Tapteng guna proses selanjutnya,” kata Plt Kasatpol PP Tapteng, Wicandry Limbong.

Baca Juga  Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah Bagikan 700 Paket Berbuka Puasa

Adapun 9 orang yang diamankan masing-masing berinisial WA (35) asal Medan, SU (26) asal Langkat, SA (29) asal Kisaran, MU (36) asal Medan, AT (32) asal Medan.

Kemudian, SG (45) asal Medan, SW (34) asal Tebing Tinggi, RRS (25) asal Sipirok, Tapanuli Selatan, dan L (29) asal Kisaran.

“Beberapa hari sebelumnya, pada hari Rabu 22 April 2021 telah dilakukan penertiban terhadap 6 orang WRS di satu warung tuak berlokasi di Jalan Feisal Tanjung Kecamatan Pandan. Dalam 2 minggu ini 15 orang WRS ditertibkan dari 2 tempat berbeda,” lanjut Wicandry.

Baca Juga  Pemkab Tapanuli Tengah Terima Audiensi Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut

Sedangkan 6 orang yang diamankan dari Kecamatan Pandan yakni, ST (26) asal Tapteng, TM (22) asal Sibolga, PU (18) asal Tapteng. Selanjutnya, AN (18) asal Tapteng, NS (27) asal Medan, dan IY (31) asal Tapteng.

“Kegiatan razia ini akan terus gencar kita lakukan sebagai tindak lanjut Instruksi Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk membersihkan kegiatan prostitusi di seluruh wilayah Tapteng. Kita sangat menyesalkan masih adanya oknum-oknum yang menyediakan pelayanan WRS dengan modus sebagai pelayan minuman, baik di warung tuak atau cafe, terlebih di bulan Ramadhan yang harusnya kita sucikan bersama-sama,” pungkasnya. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

Banjir bandang menerjang kawasan Komplek Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (19/1/2021) pagi.

News

Banjir Bandang Terjang Gunung Mas Puncak, Warga Berhambur Panik
Skuad Bali Unites Jelang Hadapi TIMNAS U-23

News

Skuad Bali United Jelang Hadapi TIMNAS U-23

News

Wali Kota Medan Ingin Hasil Kerja Dapat Dirasakan Oleh Masyarakat Kota Medan

News

SWF Konsen Bergerak untuk Amal dan Kemanusiaan
Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) R Sabrina menghadiri penutupan Rakor Pembinaan Kediklatan Kabupaten/Kota, dan OPD Pemprov Sumut serta Forum Perangkat Daerah tahun 2021, di Kampus Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sumut Jalan Ngalengko Nomor 1 Medan, Jumat (19/3). (DISKOMINFO SUMUT)

News

Sabrina Kompetensi SDM Penting Sebagai Motor Penggerak Pembangunan
Sopir Bus Serahkan Diri Kepihak Berwajib

News

Sopir Bus Serahkan Diri Kepihak Berwajib
LAPAN: Hari Ini Bulan Berada Pada Titik Terjauh (foto/pixabay)

News

LAPAN: Hari Ini Bulan Berada Pada Titik Terjauh
Ketua BAPERA serahkan bantuan keperwakilan masyarakat kampung aur

News

BAPERA Sumut Tinjau Dan Beri Paket Bantuan Korban Banjir Kampung AUR