Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Sunggal Bagi-bagi Takjil
Personel Polsek Sunggal memberikan Takjil kepada warga yang melintas di seputaran Kampung Lalang, Medan (22/5/2018). (mc/Jam).

Berita Medan – Personel Unit Lantas Polsek Sunggal bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga yang melintas di Kampung Lalang Medan.

Kegiatan tersebut diapresiasi warga dan pengendara yang antusias menerima paket takjil dari personel Polsek Sunggal.

Selain itu, di samping berbagi di bulan suci Ramadhan, pembagian takjil untuk warga masyarakat itu juga dilakukan dalam menyambut peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2018.

“Selain berbagi kepada warga masyarakat yang melintas di lokasi tersebut, pembagian takjil untuk berbuka puasa ini dilakukan dalam menyambut peringatan hari bhayangkara ke-72 tahun 2018,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH menjawab makobar.com, Selasa, (22/5/2018).

Dijelaskan Wira, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pihaknya, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. Initinya, kita Polsek Sunggal ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini sembari mengatakan pembagian takjil dipimpin Kanit Lantas Polsek Sunggal bersama 15 personelnya. (mc/Jam)