Ribuan masyarakat hadiri Isra Miraj di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. (ist)
Ribuan masyarakat hadiri Isra Miraj di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. (ist)

Berita RantauPrapat – Ribuan masyarakat dan pelajar SLTA Labuhanbatu memadati lapangan Ika Bina Rantauprapat dalam memperingati Isra Miraj, Rabu.

Dalam kegiatan yang di gelar Polres Labuhanbatu itu hadir tampak hadir, Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, Sekdakab Labusel Zulkifli, Kodim 0209/LB, AL UOIS Labuhanbatu, Ormas, OKP dan tokoh masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dalam kesempatan itu mengapresiasi tabligh akbar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan menyambut bulan suci Ramadan 1439 H ini.

Baca Juga: Merampok di Setiabudi, Dua Pengangguran Ditangkap Polisi

Pihaknya mengajak elemen masyarakat ikut menjaga Kamtibmas di wilayah Labuhanbatu dan mendukung kegiatan positif keagamaan di daerah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dalam sambutannya menyampaikan, dalam menyambut bulan suci Ramadan 1439 H agar masyarakat senantiasa bersama menjaga situasi Kamtibmas untuk Kabupaten Labuhanbatu Raya,

Menurutnya, dengan kondusifnya suatu daerah sangat berpengaruh dalam meningkatkan pelaksanaan kegiatan ibadah yang lebih baik lagi. (mc/min)