Home / News

Minggu, 10 Januari 2021 - 01:09 WIB

Remaja 13 Tahun di Gilir Ayah dan Abang Kandung nya Sendiri Di Deli Serdang

makobar.com – Aksi kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Mirisnya perbuatan tersebut dilakukan dua orang yang seharusnya menjadi pelindung terhadap korban yaitu Ayah kandung dan abang kandung korban.

 

Tersangka pertama Ailul Amri berumur 55 tahun, pekerjaan sopir selaku ayah korban dan abang kandung korban sendiri bernama MIS, Pekerjaan tidak ada, pendidikan putus sekolah dan keduanya beralamat di Dusun IV desa dagang kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang

 

Korban sebut saja bernama BUNGA gadis berumur 13 tahun yang telah direnggut masa mudanya sebagai gadis yang ceria. Bermula tahun 2018 oleh abang kandungnya sendiri bernama MIS pertama kali menyetubuhi korban pada malam hari dibawah ancaman.

 

Dalih sang abang bahwa dirinya gelap mata setelah menonton film porno dari HP dan melihat adik kandungnya sedang tidur di kamarnya sehingga membuat laki-laki putus sekolah ini tega menyetubuhi adiknya tersebut.

Baca Juga  DPD AMPI Sumut Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

 

Kejadian serupa ternyata juga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Hanya karena hasrat seks yang selalu tinggi ternyata dua orang istrinya masih dirasa kurang untuk memenuhi hasrat dan keinginannya tersebut. Bahkan pelaku juga melakukan perilaku seks menyimpang kepada korban. Kejadian tersebut bahkan pernah terlihat sendiri oleh pelaku MIS pada dini hari di rumah mereka.

 

Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI KANDAGI, S.IK yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang KOMPOL MUHAMMAD FIRDAUS, S.IK., M.H yang didampingi oleh Wakasat reskrim AKP ANTONIUS ALEXANDER PUTRA, S.H., M.H dan Kanit PPA IPTU RESTY WIDIA SARI, S.TR.K pada saat Press Release menyebut bahwa perbuatan tersangka terhadap korban diketahui setelah korban minggat ke rumah teman dan curhat kepada teman nya. Korban mengaku tidak sanggup lagi tinggal bersama dengan ayah dan abang kandungnya tersebut.

Baca Juga  5 Zodiak Yang Beruntung Di Tahun 2021

 

Akhirnya teman korban menceritakan kisah pilu tersebut kepada ibu korban sehingga perbuatan tersangka akhirnya dilaporkan ke pihak Kepolisian.

 

” Awalnya korban bercerita kepada sahabatnya, lalu sahabat korban beranikan diri bercerita ke pada ibu korban. Dan ibu korban melaporkan perbuatan bejat suami dan anak nya ke pihak kita, ” Ujarnya.

 

Kasat Reskrim menambahkan terhadap perbuatan kedua tersangka dikenakan Pasal 81 ayat (3) subs pasal 82 ayat (1) Jo pasal 76 E UURI No. 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UURI No. 23 tahun 2002 tentang perlingan anak dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun, sedangkan terhadap tersangka anak-anak adalah setengah dari ancaman maksimal. (mc/yud) 

Share :

Baca Juga

Cuma Bisa Gigit Kuku, Seorang Bocah Pedagang Keliling Lihat Orang Makan Bakso

News

Cuma Bisa Gigit Kuku, Seorang Bocah Pedagang Keliling Lihat Orang Makan Bakso
Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Senja Senja T*i Anj*ng - Project Hambalang

Chord gitar

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Senja Senja T*i Anj*ng – Project Hambalang
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

News

Kapolri Siapkan Strategi Pengamanan PON dan Peparnas 2021 di Papua
Bobby Nasution Bentuk Tim Kolaborasi Atasi Masalah Sampah di Kota Medan

LIngkungan

Bobby Nasution Bentuk Tim Kolaborasi Atasi Masalah Sampah di Kota Medan
Kapal pengawas

News

Menteri Trenggono Ajak Stakeholder Maritim Bersatu Lawan Ilegal Fishing

News

Ketua PWI Sumut: Sejak Dilantik Bobby Nasution Aktif Laksanakan Pembangunan
Edy rahmayadi terima langsung vaksin sinovac

News

40.000 Vial Vaksin Sinovac Diterima Langsung Gubernur Sumatera Utara
Silaturahmi Kabareskrim Polri dengan Menkumham, Ini yang Dibahas

News

Silaturahmi Kabareskrim Polri dengan Menkumham, Ini yang Dibahas