PWI Tabagsel Didaulat Terbaik Se- Sumatera Utara
Gubernur Sumut HT Erry Nuradi menyerahkan piagam penghargaan kepada PWI Tabagsel sebagai PWI daerah terbaik se Sumut dan di terima Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan

Berita Tapanuli Selatan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di anugerahi sebagai PWI daerah terbaik se Sumatera Utara oleh PWI Provinsi Sumatera Utara.

Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan, Minggu, mengatakan mendapat predikat terbaik mengingat PWI Tabagsel dinilai paling aktif melaksanakan berbagai kegiatan organisasi khususnya dalam melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW).

Sebagai penghargaan atas predikat terbaik tersebut PWI Tabagsel mendapatkan penghargaan dari PWI yang di serahkan langsung Gubernur Sumut HT. Erry Nuradi yang di terima Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan.

Lebih jauh Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman mengatakan di terimanya predikat terbaik tersebut tidak luput dari kerja keras seluruh pengurus dan anggota PWI selama ini.

Baca Juga : KPU Tapanuli Utara : DPS Pilkada Taput 207.241 Pemilih

“Lebih dari itu keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari pada kerjasama yang di bangun dengan baik bersama pemerintah daerah di Tabagsel meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kota Padangsidimpuan,”ungkapnya.

Menurut dia tanpa kekompakan sesama anggota dan sinergitas yang terbangun dengan pemerintah daerah selama ini hal itu tidak akan terwujud, “terimakasih kepada semuanya,”ujarnya.

Sementara itu sekretaris PWI Tabagsel Nimrot Siregar menambahkan peringatan HPN itu diisi berbagai kegiatan seperti jalan santai, pemberian kartu anggota kehormatan PWI kepada Gubsu HT Erry Nuradi, piagam penghargaan kepada PWI daerah terbaik hingga lucky draw. (mc/min)

sumber : sumut.antaranews.com