Pomal Lantamal Gelar Anjangsana PurnawirawanWarakawuri Sambut HUT Ke 72
danpomal lantamal beserta ibu-ibu jalasenantri dan sesepuh purnawirawan

Berita Medan – Menjelang HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal ) ke-72 yang akan diperingati pada 20 February 2018 mendatang, Pomal Lantamal melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada purnawirawan/warakawuri yang ada di Komplek BTN Martubung dan Kampung Nelayan Belawan pada Jumat (16/2/2018).

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dipimpin langsung oleh Danpolma Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W.M.Tr Hanla didampingi para perwira Staf serta Ibu-ibu Jalasenastri Korcab I Belawan .

Danpolma Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W.M.Tr Hanla mengatakan , kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi dengan para sesepuh ,purnawirawan dan warakawuri.

Baca Juga : Peringati HUT ke-72, Pomal Lantamal Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

“Kunjungan ini kami lakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas jasanya saat berdinas . Sumbangan yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya tapi jadikan ini sebagai tali silahturahmi antara Pomal Lantamal I dengan purnawiran maupun warakawuri ” ungkapnya

Momentum , ini kata Cholid juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi Pomal yang telah berjasa membesarkan organisasi ini dari masa ke masa, sehingga dapat menjadi organisasi yang besar seperti ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada para senior yang telah terlebih dahulu bekerja membesarkan Pomal dari masa ke masa ,sehingga menjadi Pomal yang sekarang  ini. Dan saya harapkan kita terus menjalin kerja sama baik serta mempererat tali persaudaraan antara Pomal Lantamal I dengan keluarga purnawirawan dan warakawuri,” harapnya. (mc/ameq)