Berita Medan, makobar – Polsek Sunggal dan pengurus Kelenteng Paktie Hutcho beserta Remaja Mesjid Daud Ali berbagi takjil di depan klenteng tersebut.

Pembagian takjil kepada pengendara dan warga yang dipimpin Wakapolsek Sunggal, AKP Enan Surbakti dan Kanit Intelkam, Iptu Sehat Tarigan, Panit 2 Intelkam Ipda Lamena Sianturi bersama dengan personil Polsek Sunggal itu bertujuan untuk memupuk silaturahmi antara Kepolisian, pengurus kuil dan remaja mesjid.

“Terjalinnya slaturahmi yang baik antara personel Polsek Sunggal dengan pengurus Klenteng Paktie Hutcho beserta Remaja Mesjid Daud Ali merupakan tujuan dari kegiatan ini,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH menjawab Makobar.com, Minggu (19/5/2019).

Selain itu, lanjut dijelaskan mantan Kapolsek Patumbak ini, kegiatan yang dilaksanakan di depan klenteng, Jalan Sunggal ini juga melambangkan kebhinekaan Indonesia.

“Karena itu, terbinanya sikap saling menghormati dan menghargai antar umat beragama juga merupakan salah satu tujuan utama dari kegiatan ini,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini. (mc/Jam)