Polretabes Medan Bekuk Perampok Uang di Mobil ATM

Berita Medan – makobar.com | Polretabes Medan berhasil mengungkap kasus perampokan uang yang terjadi di depan Irian Supermarket, Jalan Medan Tenggara Raya, kemarin siang.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Tim Pegasus sudah membekuk tersangka pembawa kabur uang senilai Rp400 juta tersebut.

“TSK (tersangka) nya sudah tertangkap dinihari tadi,” ujarnya.

Pada Kamis (2/8) sekitar pukul 12.14 WIB, dua pelaku membawa kabur uang yang rencananya akan disetor ke bank.

Sebelum dimasukkan ke dalam mobil, uang yang terdapat di dalam goni itu dibawa kabur dengan kendaraan bernomor polisi B 1005 SKV.

Baca Juga :  Oppu Linda, Nenek 92 Tahun Menangis Divonis Bersalah Karena Tebang Pohon Durian

Pada saat kejadian, petugas vendor pengisian ATM menumpangi mobil tersebut. Dan usai saat melakukan aksinya, para pelaku kabur ke arah Jalan Sisingamangaraja.

Baca Juga :  Inilah 5 Pelaku Narkoba Diringkus Polres Tebingtinggi

Putu memastikan sejauh ini, baik aparat atau pelaku, tidak melakikan kekerasan atau ancaman. Petugas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi masih berlanjut.

Kendati demikian, Putu mengatakan belum dapat memerinci lebih jauh pengungkapan kasus ini. Seperti, di mana para pelaku ditangkap dan berapa orang yang sudah dibekuk.

Artikel Terkait

Lagi Asyik di Kedai Tuak, Dua Pemuda Diseret ke Jeruji Besi

makobar.com - Polres Tanah Karo mengamankan dua pria bukan tanpa sebab. Pasalnya, kedua pria berinisial, SS (35) warga Jl Kolam, Gg. Teladan,...

Dua Curanmor Dipelor Kakinya Sampai Terkapar

makobar.com - Polsek Sunggal berhasil menangkap dua orang pelaku curanmor terpaksa dilumpuhkan pakai 'timah panas lantaran melakukan perlawanan saat proses penangkapan pada...

Harga Emas Antam Melesat Menuju Rp910.000 Per Gram

makobar.com - Harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) naik pada hari Jumat (26/6).Berdasarkan situs Logam...

Kurs Rupiah Melesat ke Level Rp14.105 Per Gram

makobar.com - Awal perdagangan hari ini. Jumat (26/6) Rupiah di pasar spot langsung melesat, rupiah spot dibuka di level Rp 14.105 per...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email