Home / News

Minggu, 23 Agustus 2020 - 21:06 WIB

Polres Labuhanbatu Gelar Lomba Cipta dan Baca Puisi

Labuhanbatu, makobar.com-Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI Tahun 2020, Polres Labuhanbatu menggelar lomba cipta dan baca puisi.

Pada Kegiatan yang merupakan bagian dari Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satresnarkoba) Polres Labuhanbatu menggandeng Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) dan Duta Anti Narkotika setempat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SH SIK dikonfirmasi mengatakan, lomba yang dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 6-20 Agustus 2020 tersebut bertujujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme pemuda/pemudi di Labuhanbatu dalam mencegah penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga  Dibekali Baterai 6000 mAh Realme C15 Pertama Hadir di Indonesia

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini ialah meningkatkan rasa nasionalisme pemuda/pemudi di Labuhanbatu guna mencegah penyalahgunaan narkotika dan menumbuhembangkan pengetahuan dalam menciptakan dan membaca puisi dan mengajak pemuda/pemudi di Labuhanbatu tergerak hatinya untuk bergabung dalam organisasi Duta Anti Narkoba yang telah dibentuk sejak tahun 2019 di Polres Labuhanbatu,” kata Kapolres didampingi Kasatresnarkoba, AKP Martualesi Sitepu SH MH, Minggu, (23/8/2020).

Senada dengan Kapolres, Kasatresnarkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu menambahkan, selain menyemarakkan HUT ke-75 RI Tahun 2020, kegiatan ini juga merupakan bagian pencegahan P4GN seperti disebut di atas.

Baca Juga  Polrestabes Medan Diminta Ringkus Perusak Plank Formas

“Intinya, kita ingin masyarakat, khususnya genarasi muda yang ada di Labuhanbatu dan sekitarnya menyatukan tekad dan niat untuk sama-sama memerangi narkotika,” jelas mantan Kapolsek Kutalimbaru, Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, Ketua DPC GRANAT Kabupaten Labuhanbatu, Khairul Fahmi Lubis mengapresiasi kegiatan yang lomba cipta dan baca puisi yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu dalam menyemarakkan HUT ke-75 RI tahun 2020. (mc/Jam)

Share :

Baca Juga

News

Kapolres Terima Audiensi RMTH Kota Tanjungbalai

News

5 Pelaku Balap Liar Ditilang Satlantas Polres Tanjungbalai
Aksi Biadab Pria Ini Perkosa Remaja Saat Istri Melahirkan

Hukum

Aksi Biadab Pria Ini Perkosa Remaja Saat Istri Melahirkan

News

Fritz Edward Siregar Bekali Panwascam se-Kota Medan

News

DPP Pemuda NKRI Nasional Resmi Deklarasikan Diri

News

Jajaran Ad-hoc Bawaslu Medan Jalani Rapid Tes

News

Kasatlantas Polrestabes Medan Imbau Pengendara tidak Memotong Jalur
Gawat Ilmuwan Sebut Efek Jangka Panjang Covid-19 Rusak Berbagai Organ

News

Kepala Perawat RS Adam Malik Terpapar Covid-19