Medan, makobar.com – Pihak kepolisian mengaku sedang melakukan penyelidikan atas kasus pembuangan sejumlah potongan kertas diduga berisikan tulisan ayat suci Alquran. Hal ini ditegaskan Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, Sabtu (8/2/2020).

“Nanti ya, masih didalami,” tegasnya.

Sebagaimana yang diketahui, pembuangan potongan kertas diduga berisi tulisan Alquran tersebut terjadi pada Jumat (7/2/2020) di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, tepatnya di kawasan depan Hotel Garuda Citra.

Informasi yang didapat, dugaan potongan kertas bertuliskan ayat suci itu dikabarkan sengaja dibuang oleh orang tidak bertanggungjawab hingga berserakkan di jalanan.

Menerima laporan tentang penemuan dugaan potongan ayat suci itu personel Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota turun ke lokasi untuk langsung mengamankan barang bukti tersebut.

Bahkan, untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah warga sebagai saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin yang dikonfirmasi soal ini juga mengaku masih melakukan penyelidikan. “Kita sudah turun ke lokasi,” tandasnya. (mc/roe)