Inilah Rahasia Kemenangan PSMS Atas Persija Jakarta

Berita Medan – Pasca Perseru Serui gagal memenuhi target mencuri poin saat bertandang ke Stadion Teladan Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Tampil di hadapan puluhan ribu suporter PSMS, Jumat (20/4) malam, tim berjuluk Kuda Laut Jingga itu kalah tipis 0-1.

Kekalahan tersebut membuat Perseru harus pulang dengan tangan hampa. Hasil ini pun diakui Pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, sebagai sesuatu yang sangat mengecewakan.

Menurutnya, dalam laga itu timnya sulit keluar dari tekanan. Putu Gede mengakui PSMS bermain bagus sehingga permainan anak asuhnya sulit berkembang.

“Kami kesulitan di babak pertama. Perlahan bangkit di babak kedua tapi memang harus diakui pemain tidak maksimal. Terlebih kami juga lelah karena menempuh perjalanan yang jauh. Namun kami ucapkan selamat bagi PSMS,” kata Putu Gede.

Selain itu, dia juga mengomentari kondisi lapangan yang basah akibat hujan sebelum laga digelar. “Lapangan juga jadi masalah. Aliran bola sedikit sulit, terlebih kami harus main di bawah tekanan tuan rumah,” sambung pelatih berusia 44 tahun itu.

Sementara pemain Perseru, Jaelani Arey, yang hadir dalam konferensi pers, mengucapkan selamat kepada PSMS yang mampu mengalahkan timnya dalam laga itu.

“Namun menurut saya, kepemimpinan wasit kurang tegas sepanjang jalannya laga. Jadi sedikit merugikan kami,” tukas striker yang akan berusia 29 tahun pada 24 April mendatang.