Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya

makobar.com – Persebaya Surabaya Berhasil Menaklukan Martapura FC

Bandung – Persebaya Surabaya, tim asuhan Angel Alfredo Vera berhasil lolos ke liga 1 untuk kompetisi minggu depan. klub ini juga menjadi yang pertama lolos.

Tiket menuju Liga 1 mereka dapat setelah menaklukan 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Persebaya lebih dulu unggul 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-25 dan 39. Martapura FC yang berharap menyamakan kedudukan sempat berhasil ketika mencetak gol pertama oleh Reza Saputra pada menit ke-57.

Baca Juga :

Hanya berjarak dua menit, Persebaya Surabaya mencetak gol kembali melalui Rishadi Fauzi yang berstatus pinjaman dari Madura United, membobol gawang Martapura FC menjadi 3-1 dan membuat tiket menuju Liga 1 terwujud.

Susunan Pemain Surabaya

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Pemain : Miswar Saputra, Andri Muladi, Fandry Imbiri/Rahmad Irianto (84’), M Irvan Febrianto, Abu Rizal Maulana, Adam Maula, M Hidayat, Rendi Irwan Saputra/Nerius Alom (65’), Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi.

Susunan Pemain Martapura FC

Pelatih : Frans Sinatra Huwae

Pemain : Juni Irawan/Ali Budi Raharjo (61’); Eka Crah Angger, Haris Hardiansyah, Ady Setiawan, Wirabuana ‘Vandy’ Prayogo, Marshell Huwae, Agus Setia Wibowo, Reza Saputra, Rifan Nahumarury/Uko Wahyu (79’), Mustaqim Ohorella, Fikram Kunup/Muhammad Aidil (46’).

Selanjutnya PSMS Medan melawan PSIS Semarang memperbutkan tiket ke Liga 1 yang berlaga pada Sabtu (25/11/17) pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.(mc/min)