Perayaan Imlek, Kapolsek Medan Labuhan Berbagi Bingkisan Kepada Lansia

Berita Medan, makobar – Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK berbagai tali asih dengan para lanjut usia (Lansia).

Berbagi bingkisan di Yayasan Panti Jompo Guna Budi Bakti Jalan Kolonel Yosudarso Lingkungan IV Kelurahan Martubung, Kecamatan Medab Labuhan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2019.

“Pada kesempatan ini, kita memberikan puluhan bingkisan kepada para lansia yang berada di pantai jompo tersebut,” ujar Kompol Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo dan jajaran Polsek Medan Labuhan, Minggu (5/1/2019).

Dijelaskannya, pembagian bingkisan tersebut merupakan sarana pihak kepolisian mendekatakan diri dengan seluru warga masyarakat khusunya terhadap sesama.

“Selain dalam rangka Imlek, pembagian ini juga merupakan suatu bentuk pendekatan diri kepada warga masyarakat dan wujud nyata Polsek Medan Labuhan bisa berbagi kasih dengan para lansia,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Medan Baru Rutin Kawal Ibadah Minggu
Baca Juga :  Edarkan 420 Butir Ekstasi, Dua Terdakwa Divonis 13 Tahun

Selain itu, diterangkannya, masa kepimpinannya senantiasa melaksanakan silatuhrami bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Tujuannya, semata-mata hanya menciptakan situasi kondusiftas Kamtibmas. Karena dalam menjaga keamanan dan ketertiban, partisipasi aktif masyarakat sangat lah penting,” terang Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Menanggapi hal itu, pengelola pantai asuhan, Suliman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah berbagi dengan para lansia.

“Dalam hal ini, atas nama Yayasan kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan labuhan yang telah berbagi pada perayaan Imlek di Yayasan sosial. Oleh karenanya, kami mendoakan jajaran Polres Belawan senantiasa dilindungi Tuhan dan menjadi tauladan yang baik di wilayah hukumnya,” ucap Suliman. (mc/ameq)

Baca Juga :  Tim WFQR I Gagalkan Barang Ilegal Dari Penumpang Kelud di Pelabuhan Bandar Deli Belawan

Artikel Terkait

Wakapolda Terima Rekomendasi Kajian Cepat Ombudsman Sumut

Medan, makobar.com-Wakapolda Sumatra Utara, Brigjen Pol Dadang Hartanto terima rekomendasi hasil kajian cepat (Rapid Assemen) Ombudsman RI Perwakilan Sumut.

Sinopsis Film Tracers: Kisah Para Pengantar Pesan Naik Sepeda

makobar.com - Film Tracers dijadwalkan akan tayang malam ini di stasiun televisi kesayangan anda pada Senin (27/4/2020) pukul 23.00 WIB. Film karya...

Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan Tubuh

makobar.com - Sebagian orang lebih memilih mengonsumsi obat herbal untuk menyembuhkan penyakitnya. Daun jambu biji, salah satu obat herbal yang ampuh menurunkan...

Kamis 9 Juli 2020, Harga Emas Antam Naik di Rp940.000 Per Gram

makobar.com - Pada perdagangan hari Kamis (9/7/202) pagi harga emas batangan bersertifikat Antam keluaran Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (ANTM)...

Ikuti Artikel Terbaru Kami Melalui Email