Pemuda Ini, Tak Menyangka Dapat Uang Tunai Rp 300 Juta
‎M Doni Herianto mendapat uang tunai Rp 300 juta dari Ichitan Yen Yen.

Berita Medan -‎ M Doni Herianto warga Jalan Warga Jalan Medan Area Selatan, Medan, mendadak jadi jutawan. Setelah menerima uang tunai sebesar Rp 300 juta dari tim Ichitan Yen Yen langsung diterima dikediamannya di Medan, Senin (16/4/2018).

Akibatnya, ‎Mahasiswa Stikes RS Haji Medan itu terkejut dan terharu. Doni sendiri merupakan pemenang ke-11 Mendadak Jutawan Ichitan. Dia pun berhak atas uang tunai sebesar Rp 300 juta.

Mahasiswa semester akhir itu pun menjadi satu-satunya warga Medan dan dari Pulau Sumatera yang mendapat rezeki nomplok itu.

Kepada wartawan, Doni mengaku menemukan tulisan Rp300 juta dalam tutup botol produk minuman ringan tersebut saat membeli di sebuah minimarket sekitar depan kampusnya.

“Saya memang sering beli ichitan usai pulang kuliah. Jadi beberapa waktu lalu, saat saya membuka Ichitan Green Tea kesukaan saya, di tutup botolnya ada tulisan 300 juta, saya pun langsung awalnya coba-coba menghubungi nomer call center yang tertera,” ucap Doni.

Lantas lanjut Doni yang masih belum menyangka menerima Rp 300 juta itu, Senbin pagi dia dihubungi oleh tim Ichitan yang akan menyerahkan uang hadiah itu.

Dia dan keluarga pun mengaku sempat tidak percaya dan merasa ini masih penipuan.

“Sampai saat ini pun ayah masih belum menyangka uang hadiah ini,” sebutnya.

Doni mengaku akan mempergunakan uang hadiah ini untuk membawa rombongan keluarganya traveling dan juga membantu orangtuanya.

Baca Juga : Gubsu Bilang Mahasiswa Dituntut Miliki Kemampuan 3 M

“Untuk bawa keluarga jalan-jalan juga sekaligus bantu orangtua,” sebut Dony yang baru ditinggal almarhumah ibunya itu.

Tidak hanya keluarga Dony, tim Ichitan dan kerabat Doni yang menyaksikan penyerahan hadiahpun tidak bisa menahan rasa bahagia sekaligus haru ketika melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Doni

“Kami juga merasakan kebahagian yang dirasakan keluarga Doni. Semoga uang ini bermanfaat bagi dia dan bisa mewujudkan semua cita-citanya,” kata Duangkamon Ngarmsangiem, selaku Senior Marketing Manager Ichitan Indonesia yang turut menyerahkan hadiah itu.

Program nasional untuk konsumen “Mendadak Jutawan” dimulai pada 1 April sampai 31 Juli 2017.

Melalui program ini, Ichitan memberikan Rp300 juta untuk 30 pemenang masing- masing, yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp9 miliar hanya dengan memeriksa belakang tutup botol dan menemukan kode unik.

“Doni sendiri merupakan pemenang yang ke 11 dan pemenang pertama dari pulau Sumatera. Sehingga masih ada kesempatan lain bagi masyarakat untuk memenangkan program Mendadak Jutawan Ichitan ini,” tandas Duangkamon Ngarmsangiem. (mc/abg)