MENINJAU ; Bupati Labura H Kharuddin Syah SE didampingi Kadis Dagkop UKM Syahrul Adnan Hasibun SE dan Kadis Kominfo Drs Sugeng meninjau Kantor Dekranasda, Kamis. (1)
MENINJAU ; Bupati Labura H Kharuddin Syah SE didampingi Kadis Dagkop UKM Syahrul Adnan Hasibun SE dan Kadis Kominfo Drs Sugeng meninjau Kantor Dekranasda, Kamis. (1)

Berita Labura Pemkab Labuhanbatu Utara menyediakan sejumlah hadiah luckydraw pada Pagelaran Kesenian Labura dalam Rangka Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-47 Tahun 2018 di Medan.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Labura Imam Syahputra Hasibuan kepada Antara di sela-sela persiapannya memeriahkan kegiatan tahunan tersebut, Kamis.

“Bapak Bupati Labura langsung mencek kesiapan kita dan hadiah-hadiah luckydraw yang akan kita berikan kepada pengunjung yang beruntung dalam acara pagelaran kesenian Labura pada Sabtu malam nanti,”ujarnya.

Selain itu, tambahnya, bupati berpesan kepada seluruh petugas di stand Pemkab Labura untuk bekerja sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan kepada pengunjung.

“Kita diminta menjaga peralatan yang ada dan memberikan informasi sebaik-baiknya kepada pengunjung yang datang ke stand Labura,”katanya.

Baca Juga: Pementasan Seni Budaya Mandailing Natal di PRSU 2018

Dalam undangan menghadiri Pagelaran Kesenian Labura yang ditandatangani Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dituliskan sejumlah rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada kegiatan tanggal 7 April 2018 tersebut.

Tertib acara pada kegiatan yang dilakukan di Anjungan PRSU tersebut antara lain sambutan pihak panitia, sambutan Ketua DPRD Labura dan sambutan Bupati Labura. Acara dimeriahkan dengan penampilan beragam seni yang ditangani oleh Dinas Pendidikan Labura.

Pada Kamis sore terlihat Bupati Labura H Kharuddin Syah SE meninjau sejumlah perkantoran seperti Dinas Perdagangan Koperasi UKM, Dinas Kominfo dan Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Saat itu bupati didampingi Kadis Kominfo Drs Sugeng dan Kadis Dagkop UKM Syahrul Adnan Hasibuan SE yang juga Ketua Harian Dekranasda Labura. Selain itu terliha mendampingi Kabid KIP Kominfo Eko Suhendro ST dan Kabid Perdagangan Pengelolaan Pasar Imam Syahputra Hasibuan SH MAP. (mc/min)

Sumber Antara