Home / Hukum / News

Senin, 13 Juli 2020 - 23:05 WIB

Pelaku Perampokan Komisioner Panwaslu Belawan di Dor Polisi

makobar.com – Pelaku Perampokan Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Medan Belawan, Ade Irawan (42), di Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan dipelor polisi.

Akibat perampokan itu, tas milik warga Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan itu, yang berisikan satu unit laptop inventaris milik Panwaslu Kecamatam Medan Belawan, dan handphone, dibawa kabur para pelaku. Kasus itu pun telah dilaporkan ke Mapolsek Belawan.

Malam itu, korban bersama rekannya berboncengan menaiki sepeda motor. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba hujan, mereka pun berhenti untuk memakai mantel hujan.

Pada saat itu, 3 sekawanan perampok menodongkan pisau ke arah mereka bedua. Tas yang dipegang oleh korban langsung dirampas para pelaku.

“Malam itu, kami berhenti mau pakai mantel. Mereka datang langsung todongkan pisau, karena lokasi gelap, kami tidak bisa melawan,” ungkap Ade.

Seorang dari 3 sekawanan pelaku itu, diakui Ade, menandainya. Para pelaku diketahui kabur ke kawasan pemukiman warga, setelah diteriaki rampok, mereka menghilang.

“Aku tanda kali sama pelakunya, kami sudah koordinasi dengan kepala lingkungan dan warga sekitar, pelaku itu tinggal tidak jauh dari Kampung Salam,” beber Ade di Mapolsek Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol. Daniel Jefri Naibaho melalui Kanit Reskrim, Iptu Reza mengatakan tersangka Arjun merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan yang sudah dua kali ditembak dan dua kali dihukum atas kasus yang sama.

“Tersangka ini terbilang bandel dan sudah dua kali kena tembak pada kaki kiri kanannya pada tahun 2017 dan 2019. Namun, tersangka tidak toba juga bahkan semakin mengganas,” tegasnya.

Share :

Baca Juga

Kadis Kominfo Kabupaten Agam yang Menjadi Korban Kecelakaan Bus Merupakan Sosok Ramah dan Bersahabat

News

Kadis Kominfo Kabupaten Agam yang Menjadi Korban Kecelakaan Bus Merupakan Sosok Ramah dan Bersahabat

News

Tol Medan – Binjai Seksi I Jalur Tanjung Mulia-Marelan Dioperasikan Mulai Besok

Hukum

Berkas Perkara Tersangka Mantan Bupati Labusel Tahap I Dikirim ke Jaksa
Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bansos Kepada Keluarga yang Membutuhkan 

News

Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bansos Kepada Keluarga yang Membutuhkan 
Chord Gitar Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth: Berjuta Memori yang Terpatri, Dalam Hati Ini

Chord gitar

Chord Gitar Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth: Berjuta Memori yang Terpatri, Dalam Hati Ini
Kalapas Klas IIB Siborongborong M Pithra Jaya Saragih (depan) saat melakukan apel pagi secara serentak dengan Sekjen Kemenkumham secara virtual

News

Sambut Idul Fitri 1442 H Lapas Siborongborong Lakukan Apel Pagi
Bobby Nasution Bilang H Razali Doyong Sudah Seperti Ayah Sendiri

News

Bobby Nasution Bilang H Razali Doyong Sudah Seperti Ayah Sendiri

Hukum

Desember-Maret, Polda Sumut Ungkap 66 Kasus Narkotika