Berita Medan, makobar – Sepasang suami dan istri (Pasutri) tewas ditabrak mobil Box di Dusun IX, Sidorukun Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Selasa (18/6/2019)

Korban diketahui bernama Iriadi (55) dan istrinya Yusneli (52) merupakan warga Gang Almanar, Desa Klumpang, Kecamatan Hamparan Perak. Keduanya tewas setelah sepeda motor berpelat BK 4834 ABH yang dikenderainya ditabrak oleh mobil box BK 9923 MZ.

Sementara pengemudi mobil box sendiri diketahui bernama Sunggul Pandapotan Manullang, warga Komplek Rel PJKA Lingkungan IV Gaperta Medan.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Hamparan Perak menyebutkan, saat itu pasutri  mengedarai sepeda motornya datang dari arah Hamparan perak menuju Klumpang. Namun tiba-tiba, dari arah yang sama satu unit mobil box melaju dengan kecepatan tinggi menyenggol sepeda motor yang dikenderai korban.

Akibatnya, sepeda motor yang dikenderai korban terjatuh dan keduanya mengalami luka yang cukup parah dibagian kaki dan kepala.

Petugas dari Polsek Hamparan Perak yang menerima informasi tentang kecelakann
 tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selajutnya, jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih Sunggal Medan.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Marno Purba ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus kecelakan tersebut sudah ditangani oleh pihaknya.

“Kasus sudah kita tangani. Begitu juga pengemudi mobil box sudah kita amankan untuk pemeriksaan lanjut,” tandasnya.(mc/ameq)