Partai Golkar Bakal Berikan Penghargaan Khusus Kepada Wapres ke-12 Bapak Jusuf Kalla
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara Tumpengan HUT Golkar ke-55 di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu malam. (Antara/Ist)

Jakarta,makobar.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya akan berikan penghargaan khusus kepada wakil presiden ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK).

“Kita juga akan memberikan penghargaan khusus atau Award of the Highest Distinction kepada Pak Jusuf Kalla,” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat mengutip Okezone.

Penghargaan tersebut rencananya diberikan perhelatan puncak hari ulang tahun ke-55 Partai Golkar yang akan digelar pada Senin 28 Oktober 2019.

Hal ini disampaikan Airlangga usai menghadiri acara potong tumpeng HUT Golkar yang diadakan di Kantor DPP Golkar pada Minggu 20 Oktober 2019 malam.

“Sebab sebagai kader partai dengan posisi wakil presiden di dua periode, kepemimpinan yang berbeda Beliau berhasil memberikan sumbangan yang luar biasa kepada bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, Airlangga mengungkapkan bakal mengundang tokoh-tokoh pejabat, ketua umum partai politik, hingga Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam acara puncak HUT ke-55 Partai Golkar.

“Dalam rangka HUT ini tentu kita juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh Golkar, baik di pusat maupun daerah, yang telah terbukti berhasil memimpin kemenangan partai kita di daerah masing-masing di dalam Pileg maupun Pilpres 2019,” pungkas Airlangga. (mc/min)