Berita Medan – Langsung dipimpin Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH bersama Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan SH beserta anggota lantas Polsek Medan Helvetia berbagi Nasi bungkus kepada abang-abang becak di halaman Pos Lantas Polsek Medan Helvetia di Jalan Gatot Subroto simpang Manhattan.

Selain berbagi nasi bungkus, Kapolsek Medan Helvetia menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada para abang-Abang becak, yang salah satunya memohon kerja sama dalam hal berbagi informasi tentang kejahatan jalanan seperti jambret atau pun kecelakaan lalu lintas yang di temukan di jalanan.

“Jangan sungkan–sungkan untuk memberikan informasi terkait dalam hal itu, kalau abang-abang merasa jauh untuk ke Polsek Medan Helvetia, silahkan ke Pos Lantas ini, karena personil yang bertugas di Pos ini tetap stand by berada di Pos Lantas ini dan silahkan koordinasi dengan anggota Kami untuk nomor Hp yang bisa di hubungi. Saya harapkan mari kita sama – sama menjaga wilayah Medan Helvetia dari kejahatan jalanan dan timbulkan di diri abang – abang sekalian sebagai cerminan tugas dari kepolisian serta timbulkan rasa peduli untuk sesama,”ujar Kompol Hj. Trila SH.

Kemudian, Kanit Lantas Medan Helvetia menambahkan kepada abang – abang becak agar tertib berlalu lintas.

“Kita sudah seperti saudara dan kita sudah saling mengenal satu sama lainnya tak salahkan Saya sebagai saudara mengingatkan kepada saudara – saudara, apabila membawa kendaraannya (becak) pergunakanlah tutup kepala bukan Topi tapi Helm sebagai pelindung keselamatan kita dalam berkendaraan serta perhatikan rambu – rambu lalu lintas yang ada serta jaga keselamatan diri kita dan penumpang yang kita bawa. Karena keluarga kita yang sangat mencintai dan menyayangi kita selalu berdo’a untuk keselamatan kita, mari kita bangun kerja sama yang lebih baik dan saling menghargai serta mengingatkan satu sama lainnya,”ujar Ipda Iwan SH.

Sementara itu, Kasmin Purba salah satu dari perwakilan para pengendara Abang – Abang becak merasa bangga dan kagum kepada Kapolsek Helvetia bersama personel yang telah perduli terhadap para penarik becak. Semoga Polsek Medan Helvetia semakin dekat kepada masyarakat dan selalu di cintai oleh warga mayarakatnya.