Home / Ekonomi

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 23:39 WIB

OKGO dan Kurir Lokal Raja Express Bantu UMKM

Medan, makobar.com-Guna membantu kemajuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Medan, OKGO kerja sama dengan jasa kurir Raja Express.

Kerja sama dalam bidang jasa kurir tersebut ditandai dengan penandatangan kesepakatan antara kedua belah pihak di Kantor OKGO, Komplek Cemara Asri, Jalan Gunung Krakatau Medan, Sabtu (22/8/2020) siang.

“Untuk hal itu, para pelaku usaha rumahan atau para UMKM tidak perlu ribet lagi, di tengah masa pandemi saat ini, kini OKGO berpartner dengan Kurir lokal Raja Express siap untuk mensupport para pelaku usaha yang memang ingin mengembangkan UMKM-nya,” ujar Owner OKGO, Gino usai penandatanganan kesepakatan kerja sama.

Baca Juga  Jumat Pagi, IHSG Turun 0,18% ke Level 5.169,17

Senada dengan itu, Reza selaku Direktur Raja Express mengaku pihaknya akan meluncur ke tengah masyarakat Kota Medan sebagai jasa kurir lokal yang juga akan siap mensupport para pelaku UMKM atau para pelaku bisnis online shop dengan tarif flat dan murah.

“Hanya Rp10 ribu. Slain itu, Raja Ekspres juga akan bekerja sama dengan Pemerintah kota Medan dan menjadi kolabolator dalam bidang jasa kurir di kota Medan,” kata Reza yang didampingi Romi sebagai CO-Founder Operational & Marketing Manager.

Sementara itu, Andrew selaku Founder mengatakan bahwa Raja Express akan siap sebagai kolabolator di bidang Jasa Kurir dengan Pemko Medan di mana Para UMKM bisa mendapatkan Jasa kurir murah, cepat, aman & terpercaya.

Baca Juga  Jum'at 24 Juli 2020, Harga Emas Antam Naik Dibanderol Rp984.000

“Semoga kita tetap mendukung produk lokal agar roda perekonomian kita tetap berputar di tengah masa sulit pandemi saat ini,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Kota Medan merupakan kota yang memang memiliki keberagaman kebudayaan serta kota yang sangat menonjol di dunia fashion, kuliner serta banyak produk yang memang dihasilkan dari para pelaku usaha khususnya UMKM.

Untuk itu, OKGO bekerja sama dengan jasa kurir lokal dalam hal mendukung pengembangan sektor ekonomi kreatif atau UMKM. (mc/ril)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Kurs Rupiah Hari Ini Menguat 0,49% di Pasar Spot

Ekonomi

IHSG Menguat 11,83 Poin Sentuh Level 5.094,36.

Ekonomi

Jumat Pagi, IHSG Turun 0,18% ke Level 5.169,17
Harga Emas Antam Stabil

Ekonomi

Selasa 4 Agustus 2020, Harga Emas Antam Naik Dibanderol Rp1.029.000
Rupiah Menguat

Ekonomi

Kurs Rupiah Terjatuh di Level Rp14.575 Per Dolar AS

Ekonomi

Rupiah Dibuka Menguat ke Level Rp14.560 Dolar AS

Ekonomi

Promo Akad Nikah di Saka Hotel Mulai Rp 1,9 Jutaan

Ekonomi

Abraj Roof Top Beri Promo 15 Persen Semua Makanan dan Minuman