Nikita Mirzani (Foto: Munady)
Nikita Mirzani (Foto: Munady)

Makobar.com – JAKARTA, Artis Sekaligus Pemain Film Nikita Mirzani selesai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hari Jumat (20/10/2017). Ia selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 17.30 WIB, setelah dua jam diperiksa.

Aulia Fahmi selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan pihaknya berencana untuk mengajukan tuntutan perdata terhadap kelima pihak yang ia laporkan, salah satunya Sam Aliano dari Pengusaha Indonesia Muda (PIM). “Ini sedang kita canangkan, sedang kita pertimbangkan langkah kepada hukum perdata masih dalam pembahasan,” kata Aulia.

[BACA JUGA : Ngaku Diretas, Pakar IT Sebut Nikita Mirzani Sulit Ngeles]

Di kesempatan yang sama, Nikita menuturkan, pihaknya merasa dirugikan atas laporan dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo itu. Akibat laporan itu, keempat program televisi yang diisi oleh dirinya berhenti tayang.

“Ada kerugian moral. Yang parahnya sih aturan bayar cicilan lancar jadi gara-gara ini terhambat karena pekerjaannya ada yang berhentiin gitu,” kata Nikita.

Pemain film ‘Comic 8’ itu juga merasa senang karena laporannya ditindak lanjuti dengan cepat oleh kepolisian. “Seneng banget karena polisi cepat merespon laporan Niki, tinggal nunggu proses selanjutnya karena ini lumayan banyak kerugian,”ucap Nikita.

[BACA JUGA : Nikita Mirzani Bantah Hina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.]

Sebelumnya Nikita telah melaporkan lima pihak yang diduga menyebarkan twit palsu menyangkut penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satunya adalah Sam Aliano dari Pengusaha Indonesia Muda (PIM) yang beberapa waktu lalu mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan meminta KPI untuk mencekal tayangan yang menghadirkan Nikita.