Berita Medan, makobar – Nasib apes menimpa Hendritua Silalahi (37) warga Perumahan Grand Permata Residance Blok Rubi III, Desa Sembahe Baru, Kecamatan Pancurbatu.

Pasalnya, akibat ketidaksengajaannya meludah keluar dari mobil yang dikendarainya, ia dibogem oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Bunga Turi Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (7/11/2108) malam.

Baca Juga: Polisi Sita Material Pembuatan Bagan Pancang di Nias

Merasa dianiaya, Hendri pun tidak terima perbuatan kasar yang dilakukan padanya. Dengan hidung yang masih berlumuran darah, ia terpaksa harus melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Delitua.

Berdasarkan informasi yang didapat di kantor Polisi, korban saat itu baru saja pulang mengantarkan barang kiriman di daerah Medan dengan mengendarai mobil pickup.

Kemudian, sesampainya ia di Jalan Bunga Turi, mobil yang dikendarainya itu bersilih jalan dengan mobil mini bus yang dikemudikan pelaku.

Merasa terkejut karena mobilnya hampir bersenggolan, korban pun secara reflek meludahi mobil pelaku. Namun ternyata, pelaku yang tidak terima kemudian berbalik arah, kemudian mengejar dan menghentikan mobil korban.

Selanjutnya pelaku pun langsung menghampiri Hendri, lalu memukuli wajah dan hidungnya sampai mimisan. Beruntung, warga yang melihat langsung melerai pertikaian itu, sehingga pemukulan pun bisa dihentikan.

“Selesai memukul pelaku malah pergi begitu saja,” keluhnya di kantor Polisi.

Sementara Kapolsek Delitua Kompol BL Malau ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan dari korban. “Ya sudah kita terima laporannya, dan korban juga sudah di visum,” ucapnya singkat. (mc/min)