Home / Entertainment / Internasional / News

Minggu, 3 Januari 2021 - 22:03 WIB

Nekat Gali Terowongan Dibawah Kasur Demi Selingkuh Dengan Tetangga

makobar.com – Selingkuh merupakan perbuatan yang tidak baik buat dicontoh. Namun Selingkuh terus terjadi di tengah masyarakat luas. Baik itu antara pasangan lajang maupun pasangan yang sudah menikah.

 

Seorang pria yang sedang dimabuk asmara terhadap selingkuhan nya, sampai mampu menggali terowongan agar bisa bertemu dan memadu kasih dengan wanita yang telah merebut hatinya.

 

Mengutip laman odditycentral, Sabtu, 2 Januari 2021, seorang pria beristri bersusah payah menjelaskan aksinya yang tengah tertangkap basah di rumah selingkuhannya saat diketahui suami dari pelakor itu.

 

Dia tak bisa menjelaskan munculnya sebuah terowongan yang berpangkal ke rumah selingkuhannya itu.

 

Kejadian tak lazim itu terjadi di Meksiko. Terowongan rahasia merupakan hal biasa di negeri Amerika Latin itu. Namun biasanya digunakan untuk menyelundupkan Narkoba.Rupanya teknik ini ditiru oleh pria diketahui bernama Antonia dengan membuat terowongan cinta.

 

Warga dari Villas de Prado 1 itu diketahui menjalin hubungan terlarang dengan wanita beristri yang tinggal di lingkungan perumahan Tijuana.

 

Terpikir Bangun Terowongan

 

Untuk menutupi aksinya saat menemui sang kekasih, diketahui bernama Pamela, dari tatapan tetangga, Antonio mulai mencari cara membangun terowongan.

Baca Juga  Ruang Isolasi Covid-19 RS Adam Malik Ditambah Sebanyak 33 Ruangan

 

Dia mulai menggali sebuah terowongan yang menghubungkan rumahnya dengan tempat tinggal si wanita selingkuhan

 

Rupanya Antonio punya keahlian menggali karena pernah bekerja di bidang konstruksi. Dia membangun terowongan yang kuat dengan melintasi beberapa jalan sebelum akhirnya sampai di rumah kekasihnya.

 

Setelah terowongan tersebut selesai dibangun, tak ada halangan lagi bagi Antonio untuk bertemu Pamela tanpa diketahui orang-orang sekitarnya. Pertemuan biasanya berlangsung saat Jorge, suami Pamela berangkat bekerja.

 

Kalang Kabut Suami Selingkuhan Pulang Cepat

 

Tapi sepandai-pandai aksi si hidung belang akhirnya terbongkar juga. Dia tak bisa menebak kapan Jorge memutuskan pulang lebih cepat dari kantor.

 

Suatu hari, Antonio dan Pamela sedang berusaha mengakhiri hubungan terlarang tersebut saat kejadian tak disangka muncul. Suaminya ternyata pulang lebih cepat dan langsung masuk ke rumah.

 

Si pria hidung belang itu langsung kalang kabut dan mencoba bersembunyi dari suaminya yang sudah dipenuhi amarah. Dia merangkak ke bawah tempat tidur dan dalam sekejap menghilang begitu saja.

Baca Juga  Jelang Tahun Baru, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Cek Pengamanan Pelabuhan Penyebrangan

 

Sayang, Jorge yang kalut segera menggeledah seisi rumah dan menemukan terowongan cinta terlarang tersebut. Ketika melihat ke bawah tempat tidurnya bersama sang istri, Jorge menemukan pintu masuk ke terowongan tersebut.

 

Masih Diminta Diam Karena Takut Ketahuan Istri

 

Suami yang merasa harga dirinya terinjak itu segera merangkak ke dalam terowongan rahasia dan berakhir di rumah Antonio. Yang mengejutkan si peselingkuh itu tetap meminta Jorge untuk tenang karena istrinya sedang berada di kamar sebelah. Rupanya dia tak ingin istrinya mengetahui tentang petualangan cinta di luar nikahnya itu.

 

Permintaan itu semakin menyulut emosi Jorge dan keduanya langsung terlibat pertengkaran hebat. Istri Antonio yang melihat suaminya bertengkar dengan pria asing segera menelepon polisi,

 

Tanpa bisa berkutik lagi, kisah cinta terlarang Antonio dan terowongan rahasianya akhirnya terkuak. Berita dan foto ” terowongan cinta” bocor di media sosial Meksiko minggu lalu dan dengan cepat menjadi viral. Ceritanya diliput oleh outlet berita nasional dan internasional , dengan perbandingan gambar Antonio dengan gembong narkoba El Chapo.

(mc/yud)

Share :

Baca Juga

Gubsu Edy Rahmayadi (Ahmad Arfah/detikcom)

News

Mulai 21 Desember, Masuk Sumut Wajib Tunjukan Hasil Rapid Test Antigen atau PCR
Calon kapolri kunjungi mantan kapolri

News

Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Minta Doa Restu

News

Masyarakat Angkola Sangkunur Tapsel Doakan Pasangan Yusuf-Robby Menang

News

Usai Vaksin Covid-19, Inilah Efek Samping yang Dirasakan Warga AS

News

FKPM Tuntut Bubarkan Ormas Radikal Intoleran dan Adili Pelanggar Prokes
Ilustrasi instagram (foto: cnbcindonesia)

News

Instagram Erorr Dibanyak Negara Dunia

News

Pencarian Pemuda yang Tenggelam di Danau Toba Dihentikan
Film Vampires

Entertainment

Film Vampires: Los Muertos, Bon Jovi Diserang Vampir