Home / Ekonomi

Senin, 27 Juli 2020 - 16:31 WIB

Nasi Goreng Galak-galak Ala Grand Arabia Hotel

makobar.com – Grand Arabia Hotel kembali mengeluarkan varian menu makanan baru untuk memanjakan pelanggan. Menu baru kali ini merupakan makanan sehat yang disediakan tanpa bahan pengawet dan pewarna.

Menu baru tersebut yakni disebut dengan Nasi Goreng Galak-galak yang bisa dinikmati para pengunjung Grand Arabia Hotel tepatnya di Abraj Roof top lounge atau bagian dari Grand Arabia Hotel yang terletak di Jalan Prof A Majid Ibrahim II, No 3, Banda Aceh.

General Manager (GM) Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi mengatakan makanan ini baru di launching pada Senin (27/7/2020). “Makanan ini baru launching hari ini dan porsinya jumbo atau bisa disantap oleh dua orang,” ungkapnya.

Baca Juga  Pasokan Berkurang, Harga Minyak Mentah Turun

Iwan mengaku dirinya terinspirasi membuat nasi goreng galak-galak mengingat di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang membutuhkan makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi.

“Nasi goreng galak-galak sehat karena penyajiannya menggunakan bahan alami seperti warna hijau dari nasi goreng itu sendiri karena ada perpaduan sayuran Aceh seperti Sawi, Bayam Pandan, Bawang, dan Cabai Hijau,” terangnya.

Untuk menu makanan ini bisa ada juga paket delivery khusus area Banda Aceh dengan minimal pemesanan sebanyak 5 porsi. “Pemesanan di atas 20 pax juga ada harga spesial yang diberikan,” katanya.

Baca Juga  Awal perdagangan, IHSG Dibuka Naik 0,41% ke Level 5.095,887

Ia menyatakan kehadiran nasi goreng galak-galak yang dibanderol dengan harga 40K ini sangat cocok dinikmati sambil melihat pemandangan Kota Banda Aceh yang masih hijau.

“Abraj Roof top lounge yang berada di Lantai 6 Grand Arabia Hotel sangat cocok menyantap menu baru dari kita. Karena di sana terlihat jelas panorama indahnya Kota Banda Aceh,” pungkasnya. (mc/fan)

Share :

Baca Juga

Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah

Ekonomi

Gunakan JKN-KIS Ibu ini Biaya Cuci Darah 3 Kali Seminggu Nol Rupiah
Harga Emas Semakin kinclong

Ekonomi

Kamis 23 Juli 2020, Harga Emas Antam Turun Rp5.000 Per Gram

Ekonomi

IHSG Dibuka Turun 0,30% ke 5.082,96 di Perdagangan Jumat (17/7/2020)
Harga Emas Semakin kinclong

Ekonomi

Kamis 16 Juli 2020, Harga Emas Antam Naik Rp7.000 Per Gram

Ekonomi

Awal perdagangan, IHSG Dibuka Naik 0,41% ke Level 5.095,887

Ekonomi

IHSG Melemah 0,24% ke Level 5.098,36
Harga Emas Semakin kinclong

Ekonomi

Selasa 28 Juli 2020, Harga Emas Antam Tembus Rp1 Juta

Ekonomi

Rupiah Dibuka Menguat ke Level Rp14.560 Dolar AS