Home / News / sport

Senin, 8 Maret 2021 - 18:37 WIB

Meski Kalah Teco Bersyukur Ada Laga Uji Coba Bali United

Meski Kalah Teco Bersyukur Ada Laga Uji Coba Bali United

Meski Kalah Teco Bersyukur Ada Laga Uji Coba Bali United

makobar.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengungkapkan limpah terima kasih atas pengalaman timnya bisa melakukan uji coba dengan skuad Garuda Muda. Hal itu disampaikan usai laga uji coba hari Minggu (7/3) kemarin malam dalam sesi post match press conference secara virtual. Meskipun gagal meraih kemenangan, makna dibalik laga uji coba lebih penting bagi pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya berterima kasih untuk Timnas Indonesia sudah mengundang tim Bali United dalam laga uji coba ini. Kita tahu bila sudah satu tahun tidak ada sepak bola di Indonesia. Jadi ada kesempatan buat Bali United bisa kembali bermain bola dalam sebuah pertandingan,” ungkap Coach Teco.

Baca Juga  PSSI Tunjuk 4 Kota Tuan Rumah Penyisian Piala Menpora 2021

Kemenangan Timnas U-23 dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta itu juga berkat anak asuhnya yang bermain di skuad Merah Putih, Kadek Agung Widnyana. Satu dari gol yang tercipta berkat umpan ciamik yang diberikan kepada Osvaldo Haay sebelum dikonversikan menjadi gol di babak kedua.

Sebelum assis yang berhasil diberikan Kadek Agung, ia juga berhasil menciptakan gol cantil kala bersua Tira Persikabo. Teco pun diam-diam juga memperhatikan proses perkembangan Kadek Agung bersama Timnas U-23, ia berharap kerja sama selanjutnya bersama Bali United semulus seperti bersama Timnas U-23.

Baca Juga  PSMS Gagal Ikut Piala Menpora 2021

“Kadek Agung tentu bagus sudah main di Timnas. Saat dia main lawan Tira Persikabo, saya juga menonton dia. Dia cetak gol sangat bagus. Sekarang kita kembali kerja di latihan bersama Bali United. Saya pikir dan berharap dia bisa banyak bantu untuk tim di Piala Menpora nanti,” ungkap Coach Teco.

Teco dan penggawa Serdadu Tridatu telah tiba di Bali hari Senin (8/3) sore tadi melalui jalur udara. Tim langsung bergegas kembali menjalani latihan hari Selasa (9/3) sore dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan yang ketat.

Sumber:baliutd.com

Share :

Baca Juga

News

Kasetukpa Polri Pimpin Upacara Pembukaan Bintra Lemdik dan Orientasi Pengenalan

News

Sepasang Remaja Mesum di Halte saat Situasi Jalan Tengah Ramai
wiku adisasmito

News

Berikut Kriteria WNA yang Hendak Masuk ke Indonesia di Masa Pandemi
Viral, Kakek Tuna Rungu Setor Uang ke Bank Gunakan Karung Berisi Hampir Rp 100 Juta (foto: Antara)

News

Viral, Kakek Tuna Rungu Setor Uang ke Bank Gunakan Karung Berisi Hampir Rp 100 Juta
komjen pol agus andrianto

News

Jadi Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Siap Sukseskan Program Presisi Kapolri
Penutupan sementara ini dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mengantisipasi terjadinya konsentrasi masyarakat di KCW

News

Sambut Idul Fitri, Bobby Nasution Tutup Sementara Kesawan City Walk

News

Kabar Terbaru Data Pengguna WhatsApp Web Dilaporkan Bocor
Ilustrasi. Kelebihan konsumsi karbohidrat membawa dampak negatif buat tubuh. (condesign/Pixabay)

Health

7 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Asupan Karbohidrat