Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bersama istri saat menyanyikan lagu di acara pisah sambut Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo di Emerald Garden, Senin (5/11/2018)
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto bersama istri saat menyanyikan lagu di acara pisah sambut Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo di Emerald Garden, Senin (5/11/2018)

Berita Medan, makobar – Serah terima jabatan (Sertijab) di kubu polri merupakan hal yang biasa.

Kali ini giliran Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto yang mendapat amanah baru sebagai Wadir Krimsus Polda Sumut. Posisi Wakapolrestabes Medan dijabat oleh AKBP Rudi Rifani.

Seperti yang dilansir dari laman Tribun Medan, Acara pisah sambut berlangsung di Hotel Emerald Garden Jalan KL Yos Sudarso, Senin (5/11/2018) malam.

Baca Juga: Polisi Sita Material Pembuatan Bagan Pancang di Nias

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Kapolrestabes Medan beserta jajaran, Kapolres Pelabuhan Belawan, Wakapolrestabes yang baru, para Kapolsek, Toko agama, dan perwakilan TNI serta wakil walikota Medan.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih karena sudah hadir dalam acara ini, yakni pisah sambut Wakapolrestabes Medan dan terimamasih buat seluruh panitia,” ucap Ketua Panitia, AKBP Putu Yudha Prawira.

“Pada malam pisah sambut ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto yang telah memberi hal-hal positif dan nasehat untuk kami. Saya mengucapkan terimakasih dan selamat dijabatan yang baru sebagai Wadir Krimsus Polda Sumut,” sambung ketua panitia yang juga Kasatreskrim Polrestabes Medan.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan 1 Keluarga Di Samosir Ini Penjelasan Polisi

Usai memberikan kata sambutan oleh ketua panitia, panggung diambil alih oleh AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto.

Dalam sambutannya, AKBP Bagus Suropratomo Oktobriant mengatakan empat hal yang bakal dirindukannya yakni kebersamaan, empati, semangat, perhatian.

“Kami adalah waktu, ada yang datang, ada yang pergi. Enam bulan lalu juga saya datang ke Polrestabes Medan sekarang saya sudah pindah. Saya mohon maaf dengan kekurangan saya. Saya yakin dengan bapak Wakapolrestabes Medan yang baru juga mempunyai hal-hal positif yang akan dibagikan. Kami mohon maaf, dalam perjalanan kami, kinerja kami, jika masih ada kekurangan, mohon dimaafkan. Kami selalu beri yang terbaik, karena kami bangga di Polrestabes Medan,” katanya dalam sambutannya.

Usai memberikan sambutan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto menunjukkan keakrabannya bersama jajaran Kapolsek Polrestabes Medan.

Ia juga menunjukkan video Kapolsek Medan Kota yang kelelahan saat tidak mendapat cuti dan juga saat menyanyikan lagu daerah dengan judul ‘Mardua Holong’.

Usai menunjukkan video kreatif yang dibuatnya, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto juga menyanyikan dua buah lagu bersama istrinya. (mc/min/tribun medan)

Sumber Tribun Medan