Denis dan Megan
Denis dan Megan

makobar.com – Pertengkaran dalam pernikahan adalah hal yang sulit untuk dihindari, namun Denis Bollington (93) dan Megan (92) telah menikah selama 70 tahun dan mereka tidak pernah sekalipun terlibat pertengkaran.

Sulit dipercaya bukan, Beberapa pasangan bahkan tidak bisa melewati satu minggu saja tanpa adu argumen, tapi Denis dan Megan malah 70 tahun begitu harmonis dan tetap mesra.

Semasa pendekatan dulu, Denis dan Megan hanya berpacaran dua minggu lalu memutuskan untuk bertunangan.

Tiga bulan setelah bertunangan dan saling berkirim 129 surat cinta, mereka menikah tahun 1948.

Baca Juga : Polrestabes Medan Ringkus 2 Begal Sadis Modus Tabrak Ibu

Pasangan ini sama-sama melewati Perang Dunia I, menjalani hubungan jarak jauh, sama-sama menganggur dan banyak kesulitan yang mereka lalui bersama sepanjang pernikahan.

Mereka memiliki empat anak yang semua juga telah jadi orang sukses saat ini.

Sebagai pasangan senior, Denis dan Megan ingin berbagi tips bagi pasangan lain agar bisa memiliki pernikahan yang jauh dari masalah.

Cinta pada pandangan pertama, itulah yang Megan dan Denis.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk meyakini bahwa mereka sama-sama telah menemukan jodohnya, telah menemukan belahan jiwa yang selama ini dinantikan.

“Kami hanya saling melihat dan merasa ketertarikan yang begitu besar satu sama lain. Itu terjadi secara natural, aku langsung merasa menemukan seseorang yang selama ini aku cari,” kata Denis.

“Jika kalian ingin pernikahan yang awet dan jauh dari perdebatan, ada beberapa hal yang sebaiknya kalian lakukan,”

“Milikilah cinta sejati, bukan cinta yang berdasarkan hasrat, tapi cinta yang bisa menerima kekurangannya dan tidak mengeluhkannya. Tetaplah bersama-sama saat keadaan sesulit apapun.

Baca Juga : Sadis! Suami Lem Mulut dan Hidung Istri Hingga Tewas

Bantulah pasanganmu dengan semua kemampuan yang kamu miliki, dan pahamilah dia. Tidak ada yang sempurna, tapi mengertilah tentangnya,” lanjut Denis.

Banyak orang yang bingung antara cinta sejati dan cinta yang hanya nafsu belaka.

“Kami menganggap kisah cinta kita adalah cinta yang sejati. Aku sangat mencintai Megan, setiap hari, sampai saat ini,” Denis mengakhiri perkataannya.

Denis dan Megan juga masih menyimpan surat-surat cinta mereka semasa pacaran dulu dalam sebuah kaleng yang bersih dan terawat.

Mereka sering bernostalgia bersama membaca surat-surat itu untuk mengingatkan pada maa-masa indahnya jatuh cinta dulu.

Kalau Denis dan Megan saja bisa melewati 70 tahun tanpa saling bertengkar, tentu Anda dan pasangan Anda juga bisa. (mc/min/tribunnews)