Masih Sore!! 4 Pria dan 3 Wanita diamankan Polres Belawan Lagi Pesta Sabu

Berita Medan – Sebuah rumah yang berlokasi di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (14/4/2018) petang, digerebek Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Penggerebekan terhadap rumah milik Achai tersebut dilakukan karena diduga sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Informasi yang diperoleh, dari penggerebekan tersebut pihak kepolisian mengamankan tiga wanita dan empat pria yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Satu dari dua wanita yang turut diamankan merupakan isteri dari Achai, sedangkan dua wanita dan empat pria diamankan petugas Polisi dari rumah Achai di Lingkungan 16 Kelurahan Pekan Labuhan Keamatan Medan Labuhan, sedang melakukan pesta sabu.

Selain ketujuh orang tersebut, juga diamankan barang bukti berupa bong alat hisap sabu dari dalam rumah tersebut dan sebelum membawa mereka ke Mapolres Pelabuhan Belawan petugas Polisi juga melakukan penggerebekan didalam rumah Achai tersebut.

Aksi penggerebekan tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar karena mereka ingin mengetahui para pelaku pemakai sabu yang meresahkan warga sekitar tersebut di amankan petugas kepolisian.

“Gak tahu ada apa . Tapi dengar-dengar ada beberapa orang dibawa polisi karena pesta sabu di rumah Achai ,” ujar warga sekitar lokasi.

Guna proses lebih lanjut, ketujuh orang tersebut dibawa ke Mapolres Pabuhan Belawan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari ketika dikonfirmasi makobar.com, Minggu (15/4/2018) membenarkan adahnya penangkapan ketujuh orang tersebut.

“Iya benar . Untuk data lengakapnya nanti akan di ekspos,” katanya seraya mengatakan akan diberitahukan kapan di ekspos. (mc/ameq)