Home / Uncategorized

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:20 WIB

Makin Asyik! Liburan Sekolah Anti-Bosan Bersama Samsung Galaxy Tab A7 Lite

makobar.com | Di masa liburan sekolah ini, bepergian ke luar kota atau ke destinasi wisata biasanya dapat menjadi salah satu cara refreshing melepas kepenatan.

Namun dengan situasi pandemi yang ada, mengurangi mobilitas dan berlibur di rumah saja adalah pilihan terbaik.

Tidak perlu takut bosan di rumah, sebenarnya ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saat berlibur, misalnya dengan memanfaatkan perangkat seperti Samsung Galaxy Tab A7 Lite. “Keluarga dapat memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk liburan sekolah yang seru. Dari bersantai menikmati serial favorit bersama, sampai pengembangan skill anak lewat kursus virtual, semua mampu dibantu Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar luas 8,7 inci, baterai besar 5.100mAh, serta kualitas sound premium dari Dolby Atmos. Liburan tetap seru dan bermanfaat, anti-bosan sambil aman di dalam rumah,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini beberapa aktivitas liburan yang bisa dilakukan dengan dukungan Samsung Galaxy Tab A7 Lite:

Pilah-Pilih Reward dari Marketplace
Liburan bisanya diawali setelah pembagian rapor akhir semester. Gunakan momentum ini untuk memberikan reward bagi anak yang sudah bekerja keras belajar di rumah selama satu semester sebelumnya.

Manfaatkan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk berselancar di berbagai marketplace bersama dengan anak untuk mencari reward yang mereka inginkan. Dengan prosesor octacore dan memori 3GB RAM+32GB ROM, berpindah antar marketplace untuk menemukan hadiah terbaik dapat dilakukan dengan nyaman dan lancar. Galaxy Tab A7 Lite juga memiliki fitur One Hand Operation+, di mana navigasi berbagai perintah bisa dilakukan hanya dengan satu tangan sehingga sangat memudahkan pengguna dalam mengoperasikan tablet.

Baca Juga  Harga Minyak Mentah Mendaki Hampir 5% Pekan Ini

Mager, Saatnya Maraton Serial Kesukaan
Kalau malas gerak alias mager, waktu liburan sekolah dapat diisi dengan menonton film-film atau serial-serial favorit seluruh anggota keluarga. Aktivitas ini akan sangat didukung oleh Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang memiliki layar luas dan sound premium nan powerful dari Dolby Atmos. Gunakan book cover untuk menempatkan tablet dalam posisi horizontal yang aman dan nikmati kegiatan menonton yang lebih lama berkat baterainya yang besar. Manfaatkan slot tambahan memori eksternal 1TB untuk mengunduh dan menyimpan film atau serial sehingga dapat ditonton lagi di kemudian hari.

Ciptakan Mood Liburan di Rumah
Tak bisa bepergian ke destinasi wisata favorit bukanlah akhir dari segalanya. Ciptakan nuansa berlibur di rumah dengan cara mengenakan outfit khas liburan, lalu putar playlist favoritmu di Spotify melalui Samsung Galaxy Tab A7 Lite dan nikmati sound yang imersif berkat teknologi Dolby Atmos. Ingin skip ke track berikut? One Hand Operation+ membuatnya semakin mudah, cukup swipe di layar dengan satu tangan.

Saat cuaca cerah, ambil waktu bersantai di teras atau di halaman belakang rumah yang asri, sambil membaca e-book, novel, manga, atau webtoon favorit di layar Samsung Galaxy Tab A7 Lite seluas 8,7 inci beresolusi WXGA 1340 x 800px sehingga lebih jelas dan nyaman di mata. Jangan lupa siapkan minuman dingin favorit!

Dengan baterai 5.100mAh, kamu dapat nonton film favorit, memutar lebih banyak lagu atau membaca lebih banyak e-book tanpa harus sering-sering mengisi ulang daya baterainya. Kalau pun baterai mendekati kritis, ia bisa dengan cepat diisi ulang berkat fitur fast-charging 15W. Tidak ada lagi halangan dalam menikmati hiburan favorit di masa liburan ini.

Baca Juga  Film Blair Witch: Kisah Seorang Penyihir di Tengah Hutan

Dekor Ulang Kamar
Hari libur bisa diisi dengan mengutak-atik posisi perabotan di kamar sehingga menghadirkan suasana yang baru dan fresh. Gunakan Samsung Galaxy Tab A7 Lite untuk mencari inspirasi desain ruangan yang menarik dari berbagai website di Internet. One Hand Operation+ pun membantu saat ingin screenshot inspo favorit– tinggal swipe dengan jarimu.

Gunakan fitur Auto Hotspot untuk mempercepat pencarian inspirasi di Internet, sebab fitur ini memungkinkan kamu menikmati konektivitas Internet dari device lain tanpa perlu melakukan pengaturan secara manual.

Asah Hobi dan Keterampilan Baru
Waktu liburan sekolah juga dapat diisi dengan mengasah hobi atau keterampilan baru. Kalau anak suka menulis, manfaatkan aplikasi Samsung Notes untuk menulis maupun menyimpan ide-ide tulisan yang menarik.

Kursus online juga dapat menjadi pilihan selama liburan, misalnya belajar memasak di online cooking class, mencoba tutorial masak makanan favorit anak di Youtube, ataupun mengikuti workshop seni jika anak berminat. Semua bisa dinikmati di layar Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang luas dan jernih. Gunakan book cover untuk menikmati konten dalam posisi layar landscape, lebih praktis tanpa perlu memegangi tablet terus menerus.

Nikmati Liburan dengan Bonus Menarik
Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver pada harga Rp2.499.000. Khusus untuk pembelian di toko online Samsung.com hingga 12 Juli 2021, dapatkan bonus senilai hingga Rp610.000 berupa book cover, cashback hingga Rp150.000, dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.samsung.com/id/offer/launch-galaxy-tab-a7-lite/

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Rapat Pleno TPAKD Semester I Tahun 2021
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Uncategorized

Rina Gunawan Meninggal Dunia
Harga Emas Antam Stabil

Uncategorized

Harga Emas Antam Turun Rp10.000 Per Gram

News

16 Warga Nganjuk Diduga Tertimbun Longsor Yang Terjadi Minggu Malam

Uncategorized

Wanita Ini Curhat Kerasnya Hidup di Desa Sampai Dikira Ngepet
Kamis (1/4/2021), Harga Emas Antam Naik Rp10.000 Per Gram

Uncategorized

Harga Emas Antam Masih Bergerak Stagnan
Film Divergent

Uncategorized

Film Divergent: Gadis 16 Tahun Berada di Dunia yang Brutal
Bali United Pasang Target di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora

Uncategorized

Bali United Pasang Target di Laga Uji Coba Jelang Piala Menpora