makobar.com | Padangsidimpuan – Ismail alias Mail merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) tepatnya di kantor camat angkola selatan merupakan Daptar Pencarian Orang (DPO) yang sudah ditetapkan oleh Polres Kota Padangsidimpuan.

Informasi ini diperoleh Makobar. com dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Apatatur (BKPSDM) Pemkab Tapsel melalui Kabid Mutasi Sawaluddin Nasution, Jum’at (25/1).

“Mail betul merupakan ASN di Pemkab Tapsel tepatnya bertugas di Kantor Camat Angkola Timur yang sebelummya beliau (Ismail) merupakan ASN yang bertugas di DPRD Tapsel, sebut Sawaluddin Nasution kepada Makobar.com melalui via selulernya.

Hal sesuai dengan konfErensi pers atas Ronal Napitupulu (32) yang merupakan kaki tangan Ismail alias Mail yang di sebutkan kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H Melalui Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan, SH di Pendopo Mapolres Kota Padangsidimpuan kamis, (24/1).

Menurut Kasat Ronal Napitupulu (32) yang sudah diamankan berperan sebagai kurir dengan mendapatkan upah sekitaran Rp 300 ribu sampai dengan Rp500-an dan menurut hasil interogasi kepada Ronal Napitupulu bahwa Ronal Napitupulu memperoleh barang Narkotika tersebut dari Ismail alias Mail yang merupakan ASN di pemkab Tapsel ini.

Sampai berita ini terbit Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP HILMAN WIJAYA S.I.K.M.H Melalui Kasat Narkoba AKP CJ Panjaitan, SH kepada awak media masih terus memburu Ismail inisial Mail yang diketahui selain Bandar juga berperan sebagai otak dari sindikat peredaran Narkotika yang dilakoni oleh Ronal Napitupulu yang sudah kita amankan. Begitu juga atas nama Leplap yang juga sudah kita tetapkan sebagai DPO.