Loker, makobar.com – PT Pertamina (Persero) saat ini membuka lowongan magang bagi putra putri Indonesia. Recruitment Pertamina dibuka untuk lulusan S1/D4 untuk melaksanakan program magang selama 12 bulan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan.

Dilansir dari situs resmi Pertamina, Selasa (11/2/2020), ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pelamar. Antara lain, usia maksimal pelamar adalah 27 tahun atau tahun kelahiran 1993. Pelamar juga harus memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara atau Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020.

Adapun jurusan yang dibutuhkan antara lain Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, Psikologi. Diharapkan, pelamar memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00.

Recruitment Pertamina ini dibuka untuk program magang dengan penempatan di Jakarta. Jika Anda berminat, bisa langsung mengupload data-data di website Pertamina. www.pertamina.com lanjut ke menu karir. (mc/min)